Sukses


Juventus Isyaratkan Siap Berpisah dengan Massimiliano Allegri

- Juventus dikabarkan sudah siap berpisah dengan Massimiliano Allegri. Manajemen Bianconeri sudah mempertimbangkan dua nama untuk melanjutkan tugas Allegri sebagai pelatih klub tersebut.

Seperti dilansir Sports Mole, dua nama yang dimaksud adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Juventus kabarnya bakal memprioritaskan Zidane terelebih dahulu.

Pasalnya, Zidane seperti diketahui tengah menganggur setelah memutuskan mundur dari Real Madrid di awal musim ini. Selain itu, ia juga masih terhitung mantan pemain Juventus.

Inilah yang membuat Zidane lebih mudah dirayu ketimbang Klopp yang masih menukangi Liverpool.

Selain kedua nama itu, ada nama pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yang masuk dalam bursa. Namun Deschamps tampaknya tak terlalu diprioritaskan Juventus.

Allegri memastikan bertahan di Juventus. Ia hanya berkomitmen untuk menyelesaikan sisa kontraknya.

"Tidak ada yang pasti. Saya baik-baik saja di sini di Juventus selama lima tahun dan saya bahagia. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus," kata Allegri.

"Saya fokus pada saat ini, pada target kami musim ini. Kami telah memenangkan Supercoppa, sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions," ungkap pelatih Juventus tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer