Sukses


David Moyes: Manchester United Pasti Lewati Hadangan Barcelona

Manchester - Manchester United bersua Barcelona pada perempat final Liga Champions musim ini. Eks manajer MU, David Moyes, yakin jika Paul Pogba dkk. mampu melewati hadangan El Barca. 

 

Secara statistik, Los Cules tentu lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Mereka termasuk satu di antara kandidat juara Liga Champions 2018-2019. 

Sementara itu, Manchester United mampu bangkit di tangan Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi, mereka baru saja dikalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Premier League, dan itu membuktikan MU bisa saja tumbang saat menghadapi ujian besar.

Moyes kemudian menyebut alasan mengapa ia yakin skuat Setan Merah bisa menyingkirkan Barca. Ia menyebut kemenangan atas PSG tentu akan jadi modal berharga bagi Manchester United.

Pada leg pertama lawan PSG di Old Trafford, United kalah 0-2. Namun, MU berhasil membalikkan skor dengan menang 3-1 pada leg kedua di Paris.

"Ini hasil undian yang sangat sulit tetapi setelah mengalahkan Paris Saint-Germain, Manchester United dapat mengatasi siapa saja. Anda mengharapkan untuk berhadapan dengan salah satu dari tim-tim besar pada tahap ini," ujar Moyes.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Laga Seru

Moyes mengakui bahwa Barca memang favorit juara. Ia juga menyebut laga ini akan sulit bagi MU.

Ia pun memprediksi pertandingan ini nanti akan berlangsung dengan seru. Sebab MU terbiasa dengan laga-laga besar seperti ini.

"United adalah salah satu tim yang sangat bagus yang tersisa di kompetisi dan mereka tidak akan takut kepada siapa pun. Pertandingan Barcelona adalah pertandingan yang hebat, saya masih melihat mereka sebagai favorit untuk kompetisi," akunya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Ole kembali ke Camp Nou akan menjadi hal yang besar baginya," sambungnya.

"Ini adalah jenis peristiwa yang terbiasa dialami Manchester United. Saya pikir ini adalah hasil undian yang bagus untuk Manchester United. Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi ini adalah jenis permainan yang biasa mereka mainkan," ucapnya. 

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer