Sukses


Prediksi Belgia Vs Rusia: Ambisi Start Sempurna

Bola.com, Jakarta - Belgia akan menjamu Rusia di King Baudouin Stadium, Brussels, pada pertandingan pertama mereka di Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (22/3/2019) dini hari WIB. Kubu tuan rumah menginginkan start sempurna, dan peluang untuk itu cukup terbuka.

Belgia finis peringkat dua di UEFA Nations League A Grup 2. Eden Hazard cs. kalah bersaing dengan Swiss, yang pada laga terakhir menghajar mereka 5-2 di Swissporarena.

Sementara itu, Rusia finis sebagai runner-up di UEFA Nations League B Grup 2. Artem Dzuba dan kawan-kawan gagal menjuarai grup itu setelah kalah head-to-head melawan Swedia.

Rusia menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya. November 2018 lalu, mereka berturut-turut tumbang 0-3 dalam uji coba melawan Jerman dan menyerah 0-2 di Swedia.

Melawan Belgia yang diperkuat sederet pemain top Eropa, Rusia sepertinya harus bersiap menghadapi kemungkinan terburuk.

Untuk jeda internasional ini, di mana mereka akan memainkan dua laga kualifikasi kontra Rusia dan Siprus, pelatih Roberto Martinez telah memanggil pemain-pemain terbaik yang ada. Termasuk di antaranya adalah Dries Mertens, Hazard bersaudara (Eden dan Thorgan).

Thorgan Hazard mencetak dua gol Belgia ketika dikalahkan Swiss 2-5 di laga terakhir mereka. Kombinasinya dengan sang abang berpotensi menyajikan kengerian bagi Rusia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Belgia (3-4-3): Courtois; Vertonghen, Kompany, Alderweireld; Chadli, Witsel, Tielemans, Carrasco; Eden Hazard, Lukaku, Mertens

Pelatih: Roberto Martinez.

Rusia (4-2-3-1): Guilherme; Kudryashov, Dzhikiya, Shchennikov, Mario Fernandes; Gazinsky, Zobnin; Ionov, Golovin, Kuzyayev; Dzyuba

Pelatih: Stanislav Cherchesov

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer