Sukses


Andrea Pirlo Yakin Cristiano Ronaldo Akan Melumat Ajax

Bola.com, Jakarta - Legenda Juventus, Andrea Pirlo memprediksi Cristiano Ronaldo akan membantu Bianconeri melumat Ajax Amsterdam sekaligus mengamankan tiket semifinal Liga Champions.

Juventus sempat nyaris gagal melangkah ke babak perempat final Liga Champions.

Sebab mereka kalah 2-0 di laga leg pertama babak 16 besar lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Akan tetapi Juve berhasil bangkit. Pasalnya di leg kedua mereka berhasil menang telak 3-0. Ronaldo jadi pahlawan lewat hattrick golnya.

Kini di fase selanjutnya Juventus akan bersua Ajax. Klub legendaris asal Belanda ini tak bisa dianggap remeh karena di babak sebelumnya sukses mempermalukan sang juara bertahan, Real Madrid.

Namun, Pirlo memprediksi bahwa Juve nantinya akan bisa menggilas Matthijs De Ligt cs. Dan hal tersebut tak lepas dari bantuan CR7.

“Target Juventus adalah Eropa sekarang. Mereka telah mengubah mental mereka," ujar Pirlo pada Gazzetta dello Sport.

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mengubah hidupnya di usia 33. Itu artinya ia memiliki motivasi yang hebat dan ia menyesuaikan diri dengan cukup cepat," serunya.

“Dalam satu musim, selalu ada perputaran, permainan sempurna yang mengubah musim. Saya pikir Juventus secara fisik dapat menghancurkan Ajax, itu hasil undian yang bagus" ujar Pirlo.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Beda dengan Real Madrid

Pirlo kemudian menyebut Juventus tak akan mengalami nasib yang sama seperti Real Madrid. Pasalnya skuat Bianconeri lebih solid ketimbang skuat El Real saat ini.

Lebih jauh, Pirlo juga menambahkan bahwa Juve bisa jadi juara Liga Champions. Asalkan mereka tidak tampil seperti saat dikalahkan Atletico di leg pertama babak 16 besar lalu.

“Ajax mengalahkan Real Madrid tetapi Real tidak terorganisir seperti sebelumnya dan itu jarang terjadi. Itu tidak akan terjadi dengan Juve," cetusnya.

"Juventus dapat memenangkan Liga Champions asalkan mereka tidak akan mengulangi apa yang mereka lakukan di Madrid," tutur Pirlo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer