Sukses


Prediksi Arsenal Vs Napoli: Final Terlalu Dini

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Napoli di Emirates Stadium pada leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (12/4). Melihat faktor kandang, juga catatan negatif Napoli di Inggris, Arsenal pantas difavoritkan menang.

Arsenal tak terkalahkan dalam lima laga kandang yang sudah mereka mainkan di Liga Europa musim ini. Sementara itu, Napoli belum pernah menang dalam laga-laga tandangnya melawan tim-tim Inggris.

Di babak sebelumnya, Arsenal menunjukkan aksi comeback untuk menyingkirkan Rennes dengan agregat 4-3.

Anak-anak asuh Unai Emery kalah 1-3 di Prancis pada leg pertama, tapi berhasil lolos setelah menang 3-0 lewat sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Ainsley Maitland-Niles di London pada leg kedua.

Sementara itu, Napoli mengeliminasi Red Bull Salzburg juga dengan agregat 4-3. Pasukan Carlo Ancelotti menang 3-0 di San Paolo lewat gol-gol Arkadiusz Milik dan Fabian Ruiz serta bunuh diri pemain lawan pada leg pertama.

Di Austria, mereka unggul terlebih dahulu melalui gol Milik, tapi akhirnya kalah 1-3. Namun itu sudah cukup untuk membawa tim jebolan Liga Champions tersebut ke perempat final.

Napoli musim ini sudah menghadapi tim Inggris, yakni Liverpool di fase grup Liga Champions.

Napoli mengalahkan Liverpool 1-0 di San Paolo, tapi takluk dengan skor 0-1 saat ganti bertandang ke Inggris. Kekalahan itu membuat Napoli gagal lolos ke fase knockout dan terlempar ke babak 32 besar Liga Europa, di mana Partenopei menang agregat 5-1 atas FC Zurich.

Sebelum ini, Arsenal dan Napoli baru pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2013-2014. Mereka saling mengalahkan dengan skor identik 2-0 di kandang.

Arsenal dan Napoli bertemu lagi, dan kali ini mereka bertarung untuk memperebutkan hak lolos ke babak empat besar Liga Europa.

Leg kedua di San Paolo akan digelar pekan depan. Tim yang lolos akan menghadapi salah satu dari Villarreal atau Valencia di semifinal.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Sokratis, Koscielny, Mustafi; Kolasinac, Torreira, Xhaka, Maitland-Niles; Iwobi, Ramsey; Aubameyang

Pelatih: Unai Emery

Napoli (4-4-2): Meret; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit; Zielinski, Fabian Ruiz, Allan, Callejon; Mertens, Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Napoli

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer