Sukses


Frenkie de Jong Berharap Ajax Jumpa Barcelona di Final Liga Champions

Bola.com, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, berharap timnya lolos ke final Liga Champions dan bersua Barcelona. Dia pun siap membawa Ajax membungkam Barca, sekaligus meraih trofi Liga Champions.

Pemain 22 tahun tersebut berkontribusi mengantarkan de Godenzonen lolos ke semifinal turnamen elite antarklub Eropa tersebut. Ajax berhasil menyingkirkan Juventus dengan agregat 3-2.

Pada fase empat besar, mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur. Pertandingan leg pertama berlangsung di markas Spurs, Tottenham Hotspur Stadium, 30 April 2019. Sementara itu pada pertemuan kedua, giliran Ajax yang menjamu Tottenham di Johan Cruyff Arena pada 8 Mei 2019.

Andai berhasil melewati hadangan The Lilywhites, Ajax Amsterdam bakal bersua pemenang antara Barcelona versus Liverpool. De Jong pun berharap Los Cules yang akan lolos ke final Liga Champions musim ini.

"Final melawan Barca akan menjadi istimewa. Tetapi, pada saat yang sama saya tidak keberatan dengan siapa kami bertanding. Ketika saya masih menjadi pemain Ajax, saya ingin Ajax menang," paparnya.

"Saya tidak memiliki masalah mencoba untuk mengalahkan Barca, seperti yang kami lakukan terhadap Real Madrid (menang 4-1 di Santiago Bernabeu)," tambah De Jong.

Frenkie de Jong resmi angkat kaki dari Ajax Amsterdam dan akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun ini. Pemain 21 tahun itu ditebus Barca dengan banderol 75 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Sumber: Sport.es

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Olahraga Dayung Penyumbang Medali Emas Terbanyak Indonesia pada SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer