Sukses


Gennaro Gattuso Sebut AC Milan Kehilangan Irama

Bola.com, Parma - Gennaro Gattuso mengaku AC Milan beruntung bisa membawa pulang satu poin dari kandang Parma. Menurutnya, Rossoneri bermain tanpa irama pada laga tersebut.

“Kami tampil tidak bagus saat melawan Parma. Pada babak pertama, kami tidak bermain dengan ritme yang diperlukan,” ujar Gattuso.

“Kami beruntung bisa mencetak gol terlebih dahulu. Namun, mereka mampu membuat kedudukan menjadi seimbang lagi. Kami tahu karakter Parma, mereka memiliki amarah yang lebih besar dari kami.”

“Kami beruntung bisa mendapat satu poin dari mereka,” ungkap Gattuso.

Hasil imbang melawan Parma membuat peluang AC Milan untuk menempati posisi empat besar semakin tergesur. Langkah Rossoneri akan semakin tergusur, karena klub lain, yaitu AS Roma sudah mengintai posisi empat besar.

AC Milan tidak bisa kehilangan poin lagi jika ingin merealisasikan target mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Gennaro Gattuso Kehabisan Ide

Setelah AC Milan ditahan imbang Parma, Gennaro Gattuso mulai kehabisan ide untuk mengatasi para pemainnya agar bisa meraih hasil positif. Namun, ia meminta anak asuhnya untuk fokus dalam mempersiapkan pertandingan berikutnya.

“Mungkin saya masih kurang bagus untuk menjadi pelatih di AC Milan. Para pemain seperti memiliki ide sendiri dalam pertandingan. Kami mendapatkan satu gol, namun dianulir karena offside.”

“Jika seharusnya kami unggul dua gol, sebut saja kami tidak terlalu beruntung. Kami tidak boleh terpaku pada laga pertandingan ini,” ungkap Gattuso.

Sumber: Gianluca Dimarzio

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer