Sukses


AC Milan Bakal Lakukan Perombakan pada Musim Depan

Milan - AC Milan bakal melakukan perombakan pada musim depan. Alhasil, sejumlah nama bakal dilepas Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini, sekaligus mendatangkan beberapa pemain berkualitas. 

Skuat yang ditangani Gennaro Gattuso itu, pada lebih dari satu kesempatan sudah tidak sesuai lagi. AC Milan tidak memiliki solusi, khususnya sosok pemimpin di lini tengah.

Dilansir Caliciomercato, AC Milan kekurangan pemain yang mampu membuat lompatan kualitatif, untuk membawa rekan satu timnya pada saat-saat yang rumit. Profil pemain seperti inilah yang dicari I Rossoneri pada bursa transfer awal musim ini. 

Gattuso pernah mengakui timnya sedang mengalami penurunan. Namun, hal itu menurut mantan gelandang AC Milan tersebut sebagai hal yang wajar.

"Setiap tim mengalami pemerosotan seperti ini dalam satu musim. Saat ini, kami sedang turun, tetapi harus tetap tenang. Kami akan menemukan kembali rasa percaya diri dan mencoba untuk tidak merusak diri sendiri," ucap pelatih AC Milan berusia 41 tahun tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Siap-siap Hengkang

AC Milan semestinya harus sangat aktif pada bursa transfer nanti. Pasalnya, setengah dari tim, mungkin bahkan lebih, harus bersiap membawa koper mereka keluar dari San Siro.

Berawal dari posisi penjaga gawang, Antonio Donnarumma. Ia dikabarkan sudah dekat dengan Olympiacos.

Kemudian, di lini pertahanan, Ivan Strinic akan pergi, sementara Cristian Zapata dan Ignazio Abate memiliki sedikit peluang untuk memperbarui kontrak. Begitu juga masih ada keraguan tentang Diego Laxalt.

Perpisahan Riccardo Montolivo, Andrea Bertolacci, dan Jose Mauri sudah pasti. Sementara itu, Franck Kessie akan sangat tergantung pada penawaran.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer