Sukses


Tim Barcelona Datang ke Liverpool dengan Setelan Jas Senilai 50 Juta Rupiah

Bola.com, Jakarta - Barcelona bertandang ke markas Liverpool Stadion Anfield pada lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Champions 2018/2019, Rabu (8/5/2019).

Pada leg pertama di Camp Nou tengah pekan lalu, Barcelona berhasil menang atas Liverpool dengan skor 3-0 melalui gol Luis Suarez dan disusul dua gol Lionel Messi.

Barcelona harus membobol gawang Anfield untuk sepenuhnya membawa mereka ke laga Final Liga Champions.

Selama dua jam 30 menit perjalanan, Barcelona tiba di Liverpool pada Senin (6/5/2019) sore WIB.

Hal yang menarik, kali ini Barcelona tiba di Liverpool mengenakan seragam berwarna abu-abu. Seragam yang dikenakan tim Barcelona selama perjalanan berkisat 50,4 juta rupiah per-orang yang dibuat oleh merek milik Thom Browne.

"Ini adalah hari untuk merayakan para pemimpin liga saat ini, dan menjadi juara liga. Kemeja oxford putih kerah mereka dan rompi kardigan kasmir klasik, tentu saja berwarna abu-abu muda, dengan detail 4-bar intarsia. Dan tidak lupa kotak saku putih itu, di bagian lengan terlipat dengan tepat sehingga mereka bisa mengatur jam tangannya." tulis situs resmi Thom Browne edisi FC Barcelona.

Dengan memakai setelan resmi Thom Browne di luar lapangan, para juara Catalonia akan terlihat casual dan berkelas selama perjalanan sehingga sama seperti berkelasnya ketika mereka bermain di dalam lapangan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Artikel Bola

Video Populer

Foto Populer