Sukses


De Ligt Sebut Kekalahan Ajax dari Tottenham Seperti Mimpi Buruk

Bola.com, Amsterdam - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menggambarkan kekalahan dari Tottenham Hostpur pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) seperti mimpi buruk. 

Ajax tinggal selangkah lagi melaju ke final setelah hingga menit ke-90 skor masih 2-2. Jika skor itu bertahan, Ajax akan lolos dengan agegat 3-2. 

Namun, Spurs comeback dari kematian setelah Lucas Moura mencetak gol pada menit ke-96. Tottenham akhirnya yang berhak melaju ke final menantang Liverpool dengan keunggulan gol tandang. 

"Ini mimpi buruk. Seperti mimpi yang berjalan buruk," sesal De Ligt, seperti dilansir BBC, selepas pertandingan. 

"Kami bermain baik pada babak pertama, kami menguasai semuanya. Kami tak memberikan tekanan yang sama pada babak kedua. Kami memberikan gol yang bodoh. Kami begitu dekat dengan final. Kemudian bola itu datang. Sulit dipercaya," kata De Liht. 

De Ligt mencetak satu dari dari dua gol Ajax pada leg kedua semifinal tersebut. Namun, sumbangan golnya ternyata belum cukup mengantarkan Ajax ke partai puncak.

Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, termasuk harus merelakan melihat Tottenham Hotspur berpesta di stadion kebanggaan mereka, Johan Cruyff Arena.  

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer