Sukses


Minta Pendukung Valencia Diam, Mesut Ozil Diserang di Media Sosial

Bola.com, Valencia - Mesut Ozil menjadi sorotan di media sosial menyusul sikapnya pada laga Arsenal melawan Valencia di Mestalla, Kamis (9/5/2019) atau Jumat dini hari WIB. Mesut Ozil terlihat membuat gestur yang meminta suporter Valencia untuk diam.

Ozil ditarik keluar pada menit ke-62 dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Pada momen tersebut, Ozil diganjar kartu kuning karena dianggap mengulur waktu.

Tindakan Ozil itu mendapat sorakan dari suporter tuan rumah yang memadati Mestalla. Merasa gerah dengan sikap pendukung Valencia, Ozil menempelkan jari telunjuk di bibirnya, yang merupakan tanda meminta penonton untuk diam.

Sikap tersebut semakin membuat panas pendukung tuan rumah. Ozil pun dianggap melakukan selebrasi berlebihan setelah laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Arsenal.

Aksi Ozil tersebut kemudian viral di media sosial. Warganet menyerangnya dengan mengomentari penampilan Ozil sepanjang pertandingan.

"Ozil tidak melakukan banya aksi selama 60 menit berada di lapangan. Lalu, ia meminta suporter tuan rumah untuk diam. Sungguh pemain yang sangat berani," tulis seorang warganet.

"Ozil hanya mencari perhatian setelah 60 menit tidak menunjukkan aksi apa pun. Lalu, ia menemukan cara agar tetap mendapat sorotan, yaitu dengan meminta pendukung Valencia untuk diam," ujar warnanet lainnya.

Kritikan tersebut tak ditanggapi serius oleh Mesut Ozil. Ia hanya akan fokus untuk menyiapkan diri saat tampil di laga final Liga Europa. Arsenal akan menghadapi klub yang sama-sama berasal dari London, yaitu Chelsea. The Blues menyingkirkan Eintracht Frankfurt pada laga semifinal.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer