Sukses


Gennaro Gattuso Klaim AC Milan Tidak Gagal pada Musim 2018-19

- Gennaro Gattuso mengatakan kalau AC Milan tetap mengalami peningkatan walaupun tak finis di posisi empat besar pada akhir kompetisi Serie A. Menurutnya, para pemain AC Milan telah menunjukkan performa yang luar biasa pada musim 2018-19.

AC Milan berada di peringkat keenam pada klasemen sementara Serie A, tertinggal tiga angka dari Atalanta, yang menduduki posisi keempat atau tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

I Rossoneri berharap Atalanta tersandung pada dua laga terakhir Serie A musim ini. Namun, bila itu terjadi, AC Milan juga mesti menang agar bisa menyalip Atalanta.

"Saya belum memikirkan pertandingan tersisa. Saya hanya berpikir untuk mengeluarkan tim terbaik," kata Gattuso.

"Saya percaya dengan itikad baik. Semua tim berusaha keras. Kami hanya harus berpikir tentang memainkan permainan kami sendiri," jelas pria yang akrab disapa Rino tersebut.

AC Milan akan menjamu Frosinone pada laga pekan ke-37 Serie A, sedangkan Atalanta mesti menyambangi markas Juventus. Ini diharapkan akan menjadi momen Suso dan kawan-kawan untuk menyalip Atalanta.

"Tempat kelima benar-benar bukan sebuah kegagalan, bukan karena saya ingin penilaian sendiri, ditambah apa yang akan dikatakan Roma dan Lazio, yang berada di bawah kami?" ungkap pelatih AC Milan tersebut.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Banyak Poin

"Ada penyesalan karena selama dua bulan kami memiliki nasib di tangan kami dan kami kehilangan begitu banyak poin, tetapi itu bukan kegagalan," ungkap Gattuso.

Gattuso meminta anak-anak asuhannya mengeluarkan potensi terbaik ketika diturunkan ke lapangan. Dia ingin AC Milan memenangkan dua pertandingan tersisa pada Serie A musim ini.

"Kami harus melakukan yang terbaik, mengambil poin sebanyak mungkin dan kemudian kita akan lihat yang terjadi," paparnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer