Sukses


Paris Saint-Germain Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Boyong N'Golo Kante

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain menjadikan pemain tengah Chelsea, N'Golo Kante, sebagai target buruan pada jendela transfer musim panas 2019. PSG siap memberikan tawaran yang menarik untuk membuat Kante hengkang dari Stamford Bridge.

Kante sering memberikan kabar bahwa dia masih nyaman dengan situasi dan kehidupan di London Barat. Pemain Timnas Prancis itu juga telah memperbarui kontrak dengan Chelsea pada September 2018.

Menurut Talksport, PSG siap memberikan tawaran yang menarik dan akan sulit untuk ditolak. PSG tengah menyiapkan dana sebesar 90 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,6 Triliun) dan menjanjikan tempat di posisi inti tim.

Jika PSG berhasil membajak Kante, lini tengah Chelsea akan menghadapi masalah. Klub asal London Barat itu sedang terkena larangan transfer pemain selama dua kali masa jendela transfer dari FIFA. Padahal pemain tengah seperti Mateo Kovacic akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjaman selesai. Sementara Ruben Loftus-Cheek sedang dalam pemulihan cedera achilles.

Saat ini Kante tidak dibawa Chelsea ke Boston, Amerika Serikat, untuk melakukan pertandingan amal. Pemain berusia 28 tahun ini tetap berada di London untuk memulihkan cedera agar bisa tampil di final Liga Europa.

Nama Kante masuk dalam daftar incaran Paris Saint-Germain setelah Adrien Rabiot akan pergi musim panas ini. Lini tengah Paris Saint-Germain bisa jadi kekurangan pemain karena usaha untuk mendatangkan Idrissa Gana Gueye dari Everton gagal.

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer