Sukses


Saga Timo Werner, Leipzig Menanti Tawaran Resmi Liverpool dan Bayern Munchen

Jakarta - Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, memastikan klubnya akan melepas Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun menunggu tawaran konkret dari Liverpool dan Bayern Munchen.

Werner bersinar sejak kemunculan Leipzig di Bundesliga pada musim 2016/2017. Sang bomber menahbiskan diri sebagai striker terbaik Jerman saat ini dengan torehan 61 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi.

Khusus di Bundesliga, ia berhasil mencetak 50 gol dalam 92 pertandingan. Kini, pemain 23 tahun itu juga sudah jadi penghuni tetap skuat timnas Jerman.

Berkat ketajamannya, performa Werner lantas mengundang minat banyak klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Munchen. Khusus Liverpool, media-media Inggris melaporkan bahwa The Reds akan segera mengirim tawaran usai final Liga Champions.

"Posisi kami adalah bahwa jika Werner tidak memperpanjang kontrak, maka ia harus berganti klub. Dia telah memberi tahu kami dan menyiratkan bahwa dia tidak akan memperbarui kontrak," kata Rangnick di Soccerway.

"Dia pertama-tama harus setuju dengan tawaran klub dan klub ini harus menghubungi Leipzig, yang belum terjadi sepengetahuan saya," Rangnick menambahkan.

Kontrak Werner sendiri akan habis pada 2020. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah 65 juta euro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer