Sukses


Andrea Pirlo: Antonio Conte Lebih Baik Ketimbang Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Legenda sepak bola Italia, Andrea Pirlo, menilai Antonio Conte bisa memberikan yang lebih baik untuk Inter Milan ketimbang Jose Mourinho. Penilaian Pirlo muncul setelah kedua pelatih tersebut diisukan untuk menggantikan Luciano Spalletti di Giuseppe Meazza.

Antonio Conte dikabarkan bakal mengambil alih kepelatihan Inter Milan meski Spalletti sukses membawa Nerazzurri meraih tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan. Tak hanya Conte, Jose Mourinho yang memiliki pengalaman menangani Inter Milan pun dikabarkan bakal kembali.

Andrea Pirlo, yang pernah berseragam Inter Milan walau kemudian dipinjamkan ke Reggina dan Brescia sebelum dilepas ke AC Milan, merasa yakin Conte akan lebih baik dan cocok untuk Nerazzurri. Keyakinan Pirlo didukung pengalamannya bermain di bawah arahan Conte saat masih berseragam Juventus.

"Menurut pendapat saya, Conte bisa memberikan yang lebih baik ketimbang Mourinho, terutama dalam hal struktur dan agonisme," ujar Pirlo seperti dilansir Sportskeeda.

"Jika ia bergabung bersama Inter Milan, para suporter akan mendukung tim, bahkan lebih lagi, mereka akan lebih dekat dengan para pemain," lanjutnya.

Jika Conte benar-benar bergabung bersama Inter Milan, kemungkinan besar striker Manchester United, Romelu Lukaku, dipastikan bakal menjadi bidikan Inter Mian. Rumor tersebut sudah berkembang saat penyerang Nerazzurri, Mauro Icardi, dicopot dari jabatan sebagai kapten tim. Pirlo bahkan menyebut Icardi tak akan cocok dengan Conte.

"Saya tidak berpikir Mauro adalah striker yang baik untuk gaya Conte. Ia menginginkan striker yang dapat berhubungan baik dengan anggota tim lainnya, striker yang juga memberikan bola, di mana Icardi tak terlalu sering melakukannya," ujar Andrea Pirlo.

 

Video Populer

Foto Populer