Sukses


Putri Andrea Pirlo Tertabrak Mobil

Bola.com, Jakarta - Andrea Pirlo dan keluarga dibuat terkejut. Mantan pemain AC Milan dan Juventus itu mendapat kabar putri tercinta mengalami musibah tertabrak mobil di Turin, Italia, Selasa waktu setempat (28/5/2019).

Saat musibah itu terjadi, Andrea Pirlo memang sedang berada di Turin untuk ambil bagian dalam sebuah laga amal yang dimainkan di Allianz Stadium, kandang Juventus, pada Selasa malam.

Menurut kantor berita Ansa serta surat kabar berbasis di Turin, La Stampa, peristiwa itu terjadi pada Selasa sore dekat Piazza Vittorio.

Putri Andrea Pirlo bernama Angela Pirlo itu, lantas dibawa ke Rumah Sakit Regina Margherita untuk mendapat perawatan serta beberapa tes.

Beruntung, Angela, yang berusia 13 tahun, itu tak terluka parah dan hanya menglami memar-memar.

Di sisi lain, partai amal ini melibatkan banyak mantan pemain ternama, pemain bintang, petinggi klub, hingga atlet dari cabang olahraga lain.

Selain Andrea Pirlo, ada juga Gianluigi Buffon, Cristiano Ronaldo, Francesco Totti, Pavel Nedved, hingga Sebastian Vettel ikut bermain dalam laga bertajuk "Partita Del Cuore (match of the heart)" ini. Mantan pelatih Juventus, Massimilano Allegri, juga terlihat hadir.

Ronaldo menyuguhkan aksi spektakuler, setelah menerima assist dari Totti, ia mencetak gol melalui gaya bicycle kick. Aksi itu cukup menghibur penonton yang hadir di stadion.

Laga amal ini diselenggarakan Juventus sebagai bentuk dukungan terhadapĀ Piedmontese Foundation yang bergerak di bidang riset kanker serta untukĀ Telethon Foundation.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer