Sukses


PSG Saingi Manchester United dan Barcelona Buru De Ligt

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) ikut meramaikan persaingan mendapatkan servis kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Klub bersaing dengan Manchester United dan Barcelona. 

Juara bertahan Ligue 1 tersebut diberitakan ingin memboyong bek Ajax Amsterdam tersebut pada musim panas 2019.

Sejak musim 2018-2019 berakhir, rumor kepergian De Ligt menjadi topik yang dibahas hampir setiap hari. Bek Timnas Belanda itu diyakini akan meninggalkan Ajax setelah tampil spektakuler di lini pertahanan tim asal Belanda itu dalam dua tahun terakhir.

Sejauh ini ada dua klub yang disebut tengah berjuang keras untuk mendapatkan De Ligt. Manchester United dan Barcelona sangat berminat mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Namun, menurut laporan De Telegraph, Rabu (29/5/2019), kedua tim itu mendapatkan pesaing baru untuk mendatangkan De Ligt. Mereka diberitakan akan bersaing dengan PSG yang juga turut menginginkan sang bek.

Laporan itu mengklaim alasan PSG mencoba mendatangkan De Ligt karena tengah melakukan peremajaan dalam tim, khususnya pada area pertahanan.

Dalam beberapa tahun terakhir, PSG mengandalkan sosok Thiago Silva di jantung pertahanan. Namun, bek Timnas Brasil itu sudah semakin lanjut usianya dan sedikit demi sedikit performanya menurun.

 

2 dari 2 halaman

Berani Bayar Mahal

Demi mempersiapkan pengganti Silva, tim pelatih PSG merasa De Ligt memiliki kemampuan yang sempurna untuk menggantikan bek veteran itu di area pertahanan mereka musim depan.

Demi mengamankan salah satu prospek terbaik di musim panas nanti, PSG siap melakukan perang harga dengan United dan Barcelona.

PSG disebut siap membayar sekitar 85 juta euro (Rp 1,55 triliun) untuk mendatangkan De Ligt pada musim panas nanti. Tawaran PSG 10 juta euro lebih banyak daripada tawaran MU dan Barcelona.

PSG berharap dengan tawaran besar itu, sang bek bersedia berpaling ke Parc Des Princes musim depan.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer