Sukses


Radja Nainggolan Tak Akan Meninggalkan Inter Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan memberikan klarifikasi terkait rumor ia meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Nainggolan membantah kabar tersebut karena ia masih berkomitmen bersama Nerrazurri musim depan.

Nainggolan baru menyelesaikan musim perdananya di Inter Milan. Ia bergabung dengan Nerrazurri setelah sekitar 4 tahun membela rival Inter, yaitu AS Roma.

Namun beberapa minggu terakhir beredar rumor bahwa Nainggolan akan pergi dari Giuseppe Meazza. Ia diberitakan akan dijual oleh Inter untuk mendanai kebutuhan transfer Antonio Conte pada musim panas ini.

Namun Nainggolan menyebut kabar itu hanya hoaks. "Saya tidak memikirkan bursa transfer untuk saat ini," ucap Nainggolan kepada Sky Sports.

Nainggolan menyebut ia berdedikasi penuh dengan kontraknya bersama Inter Milan. Untuk itu ia memastikan tidak akan meninggalkan Nerrazurri di musim panas nanti.

"Saya selalu berada di sebuah tim untuk waktu yang lama. Untuk itu, akan aneh sekali jika saya meninggalkan Inter hanya setelah satu musim saja."

Nainggolan juga menyebut ia merasa nyaman dengan skuat Inter Milan musim ini. Ia percaya ia bisa berkembang bersama Nerrazurri untuk menjadi tim yang hebat di masa depan.

"Inter adalah klub yang menginginkan saya dan mereka saat ini tengah mencoba untuk berkembang menjadi tim yang hebat."

"Saya ingin berkembang bersama mereka. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya selalu merasa bahagia di klub manapun yang saya perkuat." tandasnya.

Radja Nainggolan merasa tenang karena memiliki sisa tiga tahun kontrak di Inter Milan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer