Sukses


Gelandang AC Milan Jadi Bidikan 3 Klub Premier League

Jakarta AC Milan kemungkinan harus melepas gelandang Franck Kessie pada musim panas ini. Tiga klub Premier League dikabarkan tertarik merekrut pemain asal Pantai Gading itu.

The Express melaporkan Kessie diminati oleh West Ham United, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Ketiga klub itu akan memanfaatkan kondisi keuangan AC Milan yang tidak sehat.

AC Milan kemungkinan terpaksa harus menjual Kessie musim panas ini karena peraturan Financial Fair Play (FFP). Penjualan Kessie akan menghasilkan 30 juta pound.

Arsenal memburu Kessie karena butuh pemain tengah baru. Meriam London kehilangan Aaron Ramsey musim depan, yang memilih pindah ke Juventus.

Sedangkan Tottenham Hotspur mencoba membajak Kessie dari AC Milan karena Christian Eriksen kemungkinan akan hengkang. Eriksen berencana pindah ke Real Madrid atau Manchester United.

Kessie bergabung dengan AC Milan tahun 2017 dari Atalanta. Selama dua musim membela AC Milan, Kessie membuat 12 gol di Serie A. 

AC Milan tampaknya ingin lebih mengandalkan Tiemoue Bakayoko dibanding Kessie musim depan. Bakayoko saat ini dipinjam dari Chelsea.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer