Sukses


James Rodriguez Bisa Reuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli

Bola.com, Napoli - James Rodriguez dikabakarkan berminat untuk gabung ke Napoli daripada kembali lagi ke Real Madrid. Los Blancos siap meminjamkan James Rodriguez ke klub Italia tersebut dengan memberikan opsi pembelian.

James Rodriguez kembali ke Real Madrid setelah dua musim bermain di Bayern Munchen dengan status pinjaman. Namun, Bayern Munchen memutuskan untuk tidak menebus James Rodriguez dari Real Madrid. Hal itu membuat James Rodriguez harus kembali ke Real Madrid.

Jika proses kepindahannya ke Napoli terealisasi, James Rodriguez bisa bereuni dengan Carlo Ancelotti. Pemain asal Kolombia itu pernah ditangani Ancelotti di Real Madrid dan Bayern Munchen. Karena itu, James Rodriguez diprediksi tak akan membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi di Italia.

Saat ini, Real Madrid melakukan perombakan skuat setelah kegagalan pada musim 2018-19. Kondisi tersebut membuat James Rodriguez akan menjadi penghangat bangku pemain pengganti jika masih bertahan di Real Madrid.

Real Madrid jor-joran pada bursa transfer musim panas 2019. Total sudah lima pemain yang didatangkan Real Madrid hingga saat ini, yakni Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, Eden hazard dan yang terakhir Ferland Mendy.

Kepindahan ke Napoli bisa jadi opsi terbaik buat James Rodriguez jika ingin bermain secara reguler musim depan.

Sumber: Spotskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer