Sukses


Paris Saint-Germain Makin Gencar Dekati Philippe Coutinho

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan AS menjadikan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, perwakilan PSG telah bertemu dengan agen Coutinho. 

 

Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo, juga telah menjalain komunikasi dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tentang keinginannya merekrut Coutinho. Rencananya, PSG akan merampungkan transfer Coutinho setelah Copa America 2019.

Tujuan Paris Saint-Germain ingin memboyong pemain asal Brasil tersebut demi memperkuat lini tengah. PSG meyakini jika Coutinho akan menjadi pilar penting pada musim depan.

Selain itu, pemain 27 tahun tersebut juga bisa berkumpul dengan rekan setimnya di Timnas Brasil. Total, ada empat pemain Selecao yang memperkuat PSG, yakni Neymar, Thiago Silva, Marquinhos, dan Dani Alves.

Namun, langkah Paris Saint-Germain menggaet Philippe Coutinho dari Barcelona tidak akan mudah. Dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea, juga kepincut dengan mantan pemain Liverpool tersebut.

Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan durasi kontrak lima musim. Alih-alih memiliki karier gemilang bersama Barcelona, Coutinho justru mengalami penurunan performa.

Selama satu setengah musim di Camp Nou, Philippe Coutinho sulit menemukan permainan terbaiknya. Hal tersebut membuat nilai transfernya turun menjadi 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) dari sebelumnya 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer