Sukses


Napoli Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan Manchester City untuk Kalidou Koulibaly

Bola.com, Naples - Manchester City dikabarkan Calciomercato menyiapkan dana 95 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk menebus Kalidou Koulibaly dari Napoli. Tawaran menggiurkan City itu membuat Napoli tergiur. 

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis merasa tawaran tersebut selaras dengan kualitas Koulibaly di atas lapangan. Nantinya, dana hasil penjualan Koulibaly akan digunakan Partenopei untuk memperbaiki sektor yang lain.

Di sisi lain, pemain berusia 27 tahun tersebut tertarik bermain di bawah asuhan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Selain itu, ditangani Guardiola merupakan jaminan meraih trofi juara.

Andai jadi bergabung dengan Manchester City, Kalidou Koulibaly akan membuat lini belakang Manchester City semakin solid. Dia juga bakal menggantikan peran Vincent Kompany yang telah memutuskan hengkang dari Stadion Etihad pada musim panas 2019. 

Dalam dua musim terakhir, Kalidou Koulibaly merupakan satu di antara bek terbaik di dunia. Permainan apiknya di lini pertahanan Napoli sukses mencuri perhatian sederet klub-klub elite eropa.

Sepanjang musim 2018-2019, Kalidou Koulibaly hampir tak tergantikan di lini pertahanan Napoli. Total, pemain asal Senegal itu tampil dalam 48 pertandingan dengan mencetak dua gol dan satu assist di semua kompetisi.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer