Sukses


Demi Dapatkan Paul Pogba, Juventus Akan Jadikan Douglas Costa Pelicin

Bola.com, Jakarta- Raksasa Serie A, Juventus, berencana memasukkan nama Douglas Costa dalam kesepakatan untuk mendapatkan Paul Pogba. Bianconeri ingin memberikan uang tunai plus Douglas Costa untuk mendaratkan Paul Pogba ke Allianz Stadium.

Pogba memang santer diberitakan akan kembali ke Juventus di bursa transfer musim panas 2019. Apalagi pemain asal Prancis itu juga sudah melepas kode "mencari tantangab baru" yang lantas diartikan ia ingin meninggalkan Manchester United.

Kabarnya agen Pogba, Mino Raiola, telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Juventus untuk kembali membawa sang pemain ke Turin. Si Nyonya Tua rencananya akan menyertakan Douglas Costa dalam kesepakatan tersebut.

Petinggi Juventus, Fabio Paratici dan Pavel Nedved, disebut ingin melego Douglas Costa dalam bursa transfer 2019. Namun, pemain asal Brasil itu masih ingin membuktikan kapasitasnya di depan pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri.

Manajemen klub yakin jika saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menjual Douglas Costa. Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya kepincut dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selain itu, Manchester City juga pernah mencoba mendatangkan Douglas Costa, namun upaya itu gagal. Saat ini Juventus ingin menjadikan Douglas Costa pelicin untuk memboyong Paul Pogba dari Old Trafford ke Allianz Stadium.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer