Sukses


Presiden Napoli Ramal Sarri Tak Akan Menangi Gelar di Juventus

Bola.com, Naples - Kedatangan Maurizio Sarri ke Juventus menuai banyak kecaman maupun sindiran dari mantan klubnya, Napoli. Kali ini, sindiran datang dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Aurelio De Laurentiis dengan terang-terangan memberikan komentar bernada menyindir dengan mengatakan Sarri kemungkinan tak akan memenangkan gelar apap un bersama Juventus. Namun, De Laurentiis juga menegaskan pilihan Sarri menerima pinangan untuk menjadi pelatih Si Nyonya Tua.

"Maurizio baik, saya tahu banyak tentang dia. Saya tidak terkejut tentang kepindahannya ke Juventus, karena sepak bola bukan lagi dunia icon dan kesetiaan. Dia tidak memenangkan apa pun di sini (Napoli) dan mungkin dia tidak akan memenangkan apa pun di Turin. Saat ini dia adalah saingan," tutur Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, Jumat (21/6/2019). 

"Saya tidak ingin mengekangnya. Oleh karena itu saya menghormati pilihannya. Semua orang berhak melakukan apa yang diinginkannya yang penting tetap bertanggung jawab. Saya tidak pernah percaya pada cinta dan waktu," tambah De Laurentiis.

Sebelumnya, De Laurentiis juga mengutarakan tak yakin Maurizio Sarri bisa menerapkan gaya melatihnya di Juventus. Selain itu, para pendukung Napoli juga memberikan cap pengkhianat kepada Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri pernah menjadi sosok kecintaan fan Napoli, saat membesut Il Partenopei selama tiga musim (2015-2018). Sekarang Maurizio Sarri menyalakan api panas di Serie A, dengan memilih jadi pelatih Juventus.

Juventus mendatangkan Sarri dari Chelsea dengan ikatan kontrak tiga tahun. Maurizio Sarri kabarnya menerima gaji di Juventus sebesar Rp96,4 miliar per tahun.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer