Sukses


Inter Milan Tertarik Datangkan Dani Alves

Bola.com, Jakarta - Inter Milan kabarnya tertarik mendatangkan mantan bek kanan Juventus, Dani Alves pada bursa transfer musim panas 2019. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah meminta Alves bergabung dengan skuatnya untuk mengarungi musim 2019-2020. Menurut Conte, Alves akan cocok bermain dengan formasi yang disukainya, yakni 3-5-2.

Pengalaman Dani Alves sepanjang musim 2016-2017 bersama Juventus, tentunya tidak lagi membuatnya harus beradaptasi dengan kultur sepak bola Serie A. Bersama I Bianconeri Alves pernah merasakan gelar Serie A dan mengantarkan Juventus ke Final Liga Champions 2017.

Namun, langkah La Beneamata mendapatkan tandatangan Alves tak akan mudah. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Borussia Dortmund, Manchester City dan klub-klub asal China. Di tambah lagi, Barcelona juga ingin membawa kembali pemain berusia 36 tahun itu ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Dani Alves akan meninggalkan Paris Saint Germain setelah kontraknya di Parc des Princes habis. Pemain asal Brasil itu membela Les Parisisens selama dua musim.

Dani Alves hengkang ke PSG dari Juventus pada tahun 2017. Saat itu, Dani Alves datang ke Les Parisiens dengan status bebas transfer. Jika sang pemain jadi pindah ke Inter Milan, Alves juga akan berstatus free agent alias bebas transfer.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer