Sukses


Bayern Munchen Segera Datangkan Gelandang Muda Keturunan India

Bola.com, Bayern - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan segera memboyong pemain muda Wellington Phoenix, Sarpreet Singh. Melansir Stuff.co.nz, Selasa (25/6/2019), pendekatan Bayern Munchen pada gelandang kelahiran Selandia Baru tersebut bukan tanpa alasan.

Sarpreet Singh adalah pemain yang sedang naik daun di liga utama Australia. Meski berstatus gelandang, Singh berhasil mencetak lima gol untuk Phoenix pada musim lalu.

Kabar kepindahan gelandang berusia 20 tahun keturunan India tersebut bukan hanya isapan jempol. General Manajer Phoenix, David Dome, telah mengonfirmasi kemungkinan kepindahan Singh ke Bundesliga.

Bos klub asal Selandia Baru juga menjelaskan seberapa dekat Singh dengan Bayern Munchen. Kedua pihak dikabarkan sedang dalam komunikasi serius. Sarpreet Singh diisukan tengah berada di Jerman untuk berbicara terkait kontraknya. 

"Saat ini, Singh berada di Eropa untuk mengikuti berbagai agenda Bayern Munchen, kami tinggal menunggu tawaran resmi saja," ucap Dome seperti dilansir TVNZ, Selasa (25/6/2019).  

Meski klubnya akan kehilangan pemain unggulan, Dome tak merasa khawatir. Ia malah mengaku bangga dengan keberhasilan Singh yang mampu menembus pasar Eropa. "Ini adalah peluang besar bagi Sarpreet dan kami sangat senang untuknya," kata dia tentang kans Singh hijrah ke Bayern Munchen

Sumber: Stuff.co.nz

Video Populer

Foto Populer