Sukses


Cristiano Ronaldo Masih Jadi Tempat Curhat Pemain Real Madrid

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih menjalin hubungan baik dengan pemain Real Madrid, satu di antaranya Marcelo Vieira da Silva Junior. Keduanya sempat bermain bareng di Spanyol selama sembilan tahun.

Pemain asal Brasil itu gabung Real Madrid pada 2007. Sementara, Ronaldo pindah ke Santiago Bernabeu pada 2009 setelah meninggalkan Manchester United.

Marcelo diketahui masih sering berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Namun, pembicaraannya bukan seputar sepak bola.

Menurut pemain bernomor punggung 12 di Real Madrid itu, ada pembincaraan yang lebih penting dibanding sepak bola. Marcelo masih kerap mencurahkan masalah pribadinya kepada sang bintang Juventus itu.

"Ronaldo kembali ke Real Madrid? Itu tidak benar, ketika kami berbicara itu bukan tentang sepak bola. Ada hal yang jauh lebih penting dari sepak bola. Kami berbicara tentang keluarga dan juga tentang anak-anak kami yang juga bermain sepak bola juga," kata Vireira, mengutip dari tuttojuve, Selasa (2/7/2019).

Cristiano Ronaldo memiliki empat anak, sementara Marcelo Vieira memiliki dua buah hati. Keduanya sempat berjuang bersama demi meraih gelar La Liga pada 2012 dan 2017.

 

2 dari 2 halaman

Juventus Sempat Tertarik Datangkan Marcelo

Sementara itu, Juventus sempat dikabarkan Calciomercato tertarik mendapatkan bek Real Madrid, Marcelo. Sang pemain akan menggantikan Joao Cancelo yang disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United.

Bianconeri berharap bisa menyelesaikan transfer Marcelo pada musim panas tahun ini. Apalagi Los Blancos baru saja mendatangkan bek kiri Lyon, Ferland Mendy, dengan biaya 48 juta euro (Rp 776 miliar).

Kedatangan Ferland Mendy yang masih berusia 24 tahun akan membuat peluang Marcelo untuk tampil bakal semakin berkurang. Kedua pemain tersebut sama-sama berposisi sebagai bek kiri. 

Berdasarkan data di Transfermarkt, nilai jual Marcelo saat ini berada di angka 25 juta euro (Rp 404 miliar). Nilai tersebut turun 45 juta euro sejak Oktober 2018, yang awalnya bernilai 70 juta euro. 

Sumber : Tutto Juve

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer