Sukses


PSG Berminat Gaet Pemain Sayap Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tertarik mendatangkan pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. Sang pemain dinilai bakal bisa membuat PSG menjadi tim yang lebih stabil dan mapan. 

Seperti dilansir Football Espana, Rabu (3/7/2019), Lucas Vazquez dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang meninggalkan Santiago Bernabeu. El Real sedang membutuhkan dana segar untuk membeli pemain berlabel bintang. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut menghabiskan karier profesional di Real Madrid. Vazquez dipandang sebagai pemain yang loyal kepada klub. 

Namun, Vazquez hanya memainkan 15 pertandingan pada musim 2018-2019. Real Madrid juga tidak akan menahan sang pemain pergi jika ada tawaran yang menarik.

Posisi Vazquez di skuat utama Real Madrid pada musim depan tidak pasti, terlebih sejak kedatangan Eden Hazard dan Luca Jovic pada musim panas 2019.

Jika Vazquez bersedia membela Paris Saint-Germain musim ini, dia segera bergabung dengan dua pemain Spanyol lain. Pablo Sarabia sudah didatangkan dari Sevilla, sedangkan Ander Herrera segera merapat setelah meninggalkan Manchester United. 

Sumber : Football Espana

Video Populer

Foto Populer