Sukses


Ander Herrera Resmi Jadi Pemain PSG

Bola.com, Paris - Ander Herrera resmi menjadi pemain PSG pada Kamis (4/7/2019). Ander Herrera bergabung ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Manchester United.

Ander Herrera memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama PSG. Gelandang asal Spanyol itu telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun. Hal itu membuat Herrera terikat di PSG hingga Juni 2024.

Sebelumnya, masa depan Herrera terus menjadi spekulasi sepanjang musim 2018-19. Manchester United dan Herrera tak menemukan kata sepakat mengenai besaran gaji dalam kontrak baru Herrera.

Setelah tak kunjung mendapat kepastian, Herrera mengumumkan tak akan melanjutkan masa baktinya di Manchester United sebelum pertandigan pekan terakhir Premier League 2018-19.

Kepergian Herrera disayangkan sebagian besar pendukung Manchester United. Herrera merupakan satu di antara pemain favorit suporter.

Di PSG, Herrera akan menggunakan nomor punggung kebanggaannya, yaitu 21. Herrera diperkirakan menerima bayaran sebesar 300.000 pound per pekan.

2 dari 2 halaman

Komentar Herrera

"PSG adalah klub terbaik di Prancis. Mereka terus berkembang dan berusaha memenangi semua kompetisi yang diikuti," ujar Herrera.

"Paris adalah kota yang paling indah di dunia. Saya akan merasa nyaman berada di kota ini."

"Saya hannya bisa menjanjikan tiga hal, yaitu kerja keras, profesionalisme dan gairah. Saya akan berusaha sebaik mungkin bersama PSG," ungkap Herrera.

Sumber: PSG

Video Populer

Foto Populer