Sukses


Paris Saint-Germain Lebih Suka Jual Neymar ke Real Madrid daripada Barcelona

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bersedia menjual Neymar untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Namun, PSG lebih tertarik menjual Neymar ke Real Madrid daripada ke Barcelona.

Seperti Daily Star, Senin (8/7/2019) hubungan Paris Saint-Germain dan Barcelona belum baik karena negosiasi transfer pemain beberapa tahun lalu. PSG masih kesal dengan upaya Barca dalam memburu Marco Verrati pada 2017.

PSG merespons pendekatan itu dengan agresif yang memicu klausul pelepasan Neymar. Uang senilai 200 juta pounds (Rp 3,5 triliun) dianggap sebagai balasan dari PSG atas langkah Barca memburu Verrati.

Hubungan panas PSG dan Barca belum mereda hingga musim panas 2019. Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona berusaha mendapatkan Andrien Rabiot sebelum ia memilih ke Juventus.

PSG malah mendapat tuduhan sedang berupaya mengganggu Ivan Rakitic. Kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh Real Madrid.

Real Madrid tertarik merekrut Neymar pada musim panas 2019. Namun, ada sedikit ganjalan dalam upaya memboyong sang pemain dari kota Paris.

Real Madrid telah membelanjakan uang terlalu banyak pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka perlu menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan keuangan.

Florentino Perez tengah berusaha menjual Gareth Bale. Dana hasil penjualan Bale bisa untuk mengurangi beban membeli Neymar dari Paris Saint-Germain.

Sumber : Daily Star

Video Populer

Foto Populer