Sukses


Ayah Neymar Marah kepada PSG

Bola.com, Rio de Janeiro - Pernyataan Paris Saint-Germain (PSG) yang mengancam akan menghukum Neymar karena tak muncul pada latihan pramusim klub, Senin (8/7/2019), langsung mendapat respons dari ayah sang pemain. Neymar Sr marah terhadap PSG yang diklaimnya sudah tahu alasan absennya sang putra dari sesi latihan pramusim itu. 

Menurut Neymar Sr, PSG tahu anaknya tak akan bergabung dengan rekan-rekannya hingga 15 Juli. Dia mengatakan Neymar punya beberapa komitmen dengan Institut miliknya, untuk melakukan acara sosial di Santos.

Mantan pemain Barcelona tersebut juga ada acara dengan sponsor, Red Bull, pada 12 dan 13 Juli di Praia Grande. 

"Kami punya acara komersial dan institusional. Institut Neymar telah melakukan aksi tersebut selama lima tahun terakhir dan kami selalu melakukannya setiap tahun," kata Neymar Sr, seperti dilansir Marca, Selasa (9/7/2019). 

"PSG, yang diwakili Presiden Nasser, bahkan berpartisipasi secara personal pada acara tersebut. Saya tak memahami alasan di balik pernyataan mereka. Tentu saja kami marah karena PSG selalu mengetahui situasinya," imbuh Neymar Sr. 

Neymar, yang saat ini berada bersama keluarganya di Mangaratibia, akan menghabiskan dua hari di Institut miliknya pada pekan ini. Setelah itu dia baru melalukan kegiatan komersial dengan Red Bull yang berlabel Neymar Jr's Five.  

 

2 dari 2 halaman

Tidak Dapat Libur Tambahan

Seluruh pemain PSG yang memperkuat Timnas Brasil mendapat tambahan libur hingga 5 Agustus. Alasannya, mereka butuh istirahat karena baru saja tampil di Copa America 2019. 

Namun, Neymar tidak termasuk dalam rombongan yang mendapat tambahan liburan tersebut karena tak turun pada Copa America 2019 akibat cedera. Neymar mengalami cedera pada uji coba menjelang Copa America 2019 melawan Qatar. 

Pertandingan itu berlangsung pada 6 Juni. PSG menilai masa liburan Neymar dimulai pada hari itu dan sudah harus bergabung dengan rekan-rekannya di Paris pada 8 Juli. 

"Pada 8 Juli Neymar da Silva Santos Junior seharusnya kembali untuk aktivitas pramusim bersama tim senior Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain mencatat Neymar Jr tidak hadir dan waktu yang telah disepakati. Absennya dia tanpa sepengetahuan klub," tulis PSG melalui pernyataan resminya, seperti dilansir Talksport. 

"Klub menyesalkan situasi tersebut dan akan mengambil tindakan yang sesuai," imbuh pihak PSG soal absennya Neymar. 

 

Video Populer

Foto Populer