Sukses


Tudingan Lionel Messi kepada Timnas Brasil Bikin Dani Alves Meradang

Bola.com, Rio de Janeiro - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, menyebut Brasil telah diatur agar menjuarai Copa America 2019. Ucapan Messi itu membuat bek Tim Samba, Dani Alves, meradang. 

"Seorang teman tidak selalu benar hanya karena dia seorang teman. Anda bisa mengatakan itu pada situasi panas, tetapi saya masih tak akan setuju," kata Alves.

"Pertama, dia tidak menghormati lembaga seperti Selecao (Timnas Brasil). Kedua, dia bersikap tidak sopan dengan beberapa profesional yang mengesampingkan banyak hal demi bisa ada di sana untuk memperjuangkan mimpi," lanjutnya. 

La Pulga tak terima ketika Argentina disingkirkan Brasil pada semifinal Copa America 2019 di Estadio Mineirao, 2 Juli 2019. Dalam laga tersebut, La Albiceleste kalah 0-2 dari Selecao. 

Lionel Messi juga sempat marah saat menerima kartu merah pada laga perebutan tempat ketiga kontra Timnas Cile, di Arena Corinthians, 6 Juli 2019.

Messi akhirnya meluapkan emosinya dengan menuding Copa America penuh kecurangan dan korupsi. Bahkan, megabintang Barcelona itu menganggap jika Timnas Brasil sudah sejak awal dipersiapkan untuk keluar sebagai juara.

"Saya seorang teman yang selalu mengatakan yang sebenarnya ketika sudah waktunya, dan saya merasa Lionel Messi telah keliru," imbuh Alves.

2 dari 2 halaman

Bawa Timnas Brasil Kembali Menjuarai Copa America

Dani Alves sukses membawa Timnas Brasil menjuarai Copa America 2019. Pada laga final kontra Peru di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, 7 Juli 2019, Brasil menang dengan skor 3-1. 

Bagi Alves, ini adalah trofi yang kedua bersama Tim Samba di Copa America. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona itu pernah membantu Brasil meraih trofi Copa America 2007. 

Dengan tambahan gelar tersebut, Dani Alves telah mengoleksi 40 titel juara, beberapa di antaranya adalah empat trofi bersama Timnas Brasil dan 23 gelar ketika membela El Barca.

Sumber: Daily Mail

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer