Sukses


Luapan Emosional Istri Radja Nainggolan Setelah Divonis Mengidap Kanker

Bola.com, Jakarta - Selain personal terkait karier profesionalnya, Radja Nainggolan, juga sedang menghadapi persoalan lain yang tak kalah menyita perhatiannya saat ini. Istri tercinta, Claudia, divonis mengindap kanker stadium dua.

Diagnosis itu turun satu bulan lalu dan Claudia sudah mulai menjalani kemoterapi dalam usaha penyembuhan.

Melalui akun instagram personalnya, Kamis (11/7/2019), istri Radja Nainggolan itu menumpahkan perasaannya, setelah menerima diagnosis dan menjalani kemoterapi.

"Sudah satu bulan sejak saya bangun di pagi hari, berharap ini hanya mimpi buruk. Saya sudah bangun pagi selama satu hilan sekarang, menyadari saya hidup dalam sebuah mimpi buruk," tulis Claudia.

"Saya berharap hari ini datang selambat mungkin, tapi tidak begitu. Hari-hari berlalu, seperti halnya kebahagiaan  saya…"

"Mulai hari ini saya akan memulai babak baru kehidupan saya.. kemoterapi. Dan siapa yang pernah mengatakan bahwa Claudia, untuk sekali dalam hidupnya, akan takut untuk memulai hari yang baru ... ketakutan adalah pernyataan yang meremehkan."

"Apa yang bisa saya katakan, setelah cucuran air mata, inilah saatnya untuk melawan monster jelek ini. Saya berterima kasih dengan segenap hati kepada keluarga dan teman-teman yang telah membantu saya menikmati bulan relaksasi ini dengan cara terbaik, memberi saya seluruh kekuatan dan hal positif yang diperlukan untuk menghadapi semuanya… Tapi di atas semuanya, mereka mampu mengatasi perubahaan mood saya yang begitu cepat."

"Selamat berjuang untuk yang lain, yang juga hidup dalam mimpi buruk yang sama. Jangan pernah kehilangan senyummu," imbuh Claudia.

Pasangan Radja Nainggolan dan Claudia menikah pada 2011 dan dikarunai seorang buah hati bernama Aysha.

2 dari 2 halaman

Kabar Buruk Kedua dalam Waktu Berdekatan

Kabar sang istri menderita kanker ini diterimanya tak lama setelah klubnya saat ini, Inter Milan, memastikan tak menginginkannya lagi mulai musim 2019-2020.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, sudah mengonfirmasi pelatih Antonio Conte tak memasukkan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan dalam rencana skuat Nerazzurri.

Saudara perempuan Nainggolan, Riana, menyebut kakaknya merasa kecewa dan sakit hati dengan keputusan klub. Riana juga menyebut belum ada klub yang siap merekrut saudaranya hingga saat ini.

Pemain berdarah Batak itu dikabarkan akan bermain di luar Eropa, tepatnya di China, meski rumor ia diminati Manchester United juga muncul ke permukaan.

Sumber: Football Italia 

 
 
 
View this post on Instagram

E’ da 1 mese che mi sveglio la mattina sperando si tratti solo di un incubo.. è da 1 mese che mi sveglio la mattina e realizzo di vivere dentro ad un incubo. Ho sperato che questa giornata arrivasse il più tardi possibile ma non è stato cosi.. le giornate sono volate e con loro anche la mia allegria.. da oggi inizierò un nuovo percorso della mia vita.. la CHEMIOTERAPIA. E chi lo avrebbe mai detto che Claudia per una volta nella vita avrebbe avuto PAURA di iniziare una nuova giornata.. paura è dire poco.. che dire, dopo secchiate di lacrime versate, è ora di andare a combattere questa brutta bestia 🧟‍♂️🔫 ringrazio con tutto il cuore ❣ la famiglia e gli amici che mi hanno aiutata a vivere al meglio questo mese di relax dandomi tutta la forza e la positività necessaria ad affrontare tutto...ma soprattutto hanno saputo gestire ogni mio malumore (con un alto livello di sopportazione) IN BOCCA AL LUPO 🐺 A ME E A TUTTE LE PERSONE CHE STANNO VIVENDO IL MIO STESSO INCUBO.. 🤞🎀 #nonperderemaiilsorriso

A post shared by ✨🔮✨ℂℒᎯUⅅℐᎯ 𝒩𝒶𝒾𝓃𝑔𝑔𝑜𝓁𝒶𝓃 ✨🔮✨ (@claudia_lai_nainggolan) on

Video Populer

Foto Populer