Sukses


Inter Milan Resmi Boyong Cristiano Biraghi dari Fiorentina

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi mendatangkan Cristiano Biraghi dari Fiorentina pada Kamis (29/8/2019). Pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri itu akan membela Inter hingga akhir musim ini dengan status pinjaman. 

Kesepakatan antara I Nerazzurri dengan Biraghi sudah terjadi pada Rabu (28/9/2019). Namun dengan alasan yang tidak disebutkan, manajemen Inter memilih untuk mengumumkan transfer si pemain pada Kamis. 

Meski didatangkan dengan status pinjaman, Inter Milan wajib mempermanenkan status Cristiano Biraghi dengan banderol 12 juta euro (Rp 189 miliar) pada akhir musim ini. Pemain asal Italia itu pun telah menyetujui kontrak berdurasi lima musim dengan Tim Biru-Hitam.

"Cristiano Biraghi resmi menjadi pemain Inter. Pemain berusia 26 tahun ini bergabung dari Fiorentina dengan status pinjaman beserta opsi untuk membuat kesepakatan ini menjadi permanen," bunyi pernyataan resmi Inter. 

Keputusan Inter Milan untuk mendatangkan Cristiano Biraghi bisa dimaklumi. Biraghi bukan sosok asing bagi I Nerazzurri.

Dia merupakan jebolan akademi sepak bola Inter Milan sebelum dijual ke Pescara pada 2016. Nantinya Cristiano Biraghi harus bersaing dengan Kwadwo Asamoah untuk memperebutkan posisi sebagai gelandang kiri dan bek kiri. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Segera Dapatkan Alexis Sanchez

Cristiano Biraghi bukan pemain terakhir yang akan diboyong Antonio Conte jelang penutupan bursa transfer musim panas di Italia pada 2 September. Alexis Sanchez menjadi nama yang juga semakin dekat dengan kepindahannya ke Italia.

Winger Timnas Chile itu telah tiba di kota Milan, Italia, Rabu (28/8/2019) sore waktu setempat. Rencananya, Alexis Sanchez akan langsung menjalani tes medis bersama Il Biscione.

Selanjutnya, dia akan melakukan tanda tangan kontrak peminjaman di Inter Milan dengan durasi satu musim.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer