Sukses


Pemain Anyar Napoli Terkesan dengan Sambutan Hangat Cristiano Ronaldo

Bola.com, Naples - Pemain anyar Napoli, Hirving Lozano, mengaku terkesan dengan sambutan hangat yang diterimanya dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Keduanya bertemu pada pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020.

Napoli menelan kekalahan 3-4 dari Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (31/9/2019). Laga tersebut sekaligus menjadi debut bagi Hirving Lozano bersama Il Partenopei.

Winger asal Meksiko itu tampil memukau pada laga tersebut. Lozano berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-68. Sayangnya, gol tersebut belum cukup membawa Napoli meraih poin dari lawatan ke markas Juve. 

Meski Napoli kalah, Cristiano Ronaldo tetap menunjukan sikap hangatnya untuk Lozano yang baru menjajal Serie A. Striker Timnas Portugal itu memanggil Lozano dengan julukan 'Chucky' yang biasa digunakan untuk panggilan anak laki-laki.

"Dalam gol terakhir mereka (Juventus), Cristiano Ronaldo mendekati saya dan memberi selamat kepada saya. Dia berkata 'Chucky! selamat datang di Italia'," kata Hirving Lozano, melansir dari Medio Tiempo, Kamis (5/9/2019).

"Itu sangat indah, dia adalah pemain yang spektakuler, berasal dari luar dunia ini. Saya menikmati permainan itu, karena Napoli sangat bagus dan juga bermain melawan pemain hebat, bukan hanya Cristiano Ronaldo," paparnya.

2 dari 2 halaman

Hirving Lozano Merendah

Hirving Lozano cukup puas dengan penampilannya pada laga debut bersama Napoli. Namun, pemain Timnas Meksiko itu merendah dan mengaku belum melakukan banyak untuk klub barunya.

"Saya tidak melakukan apa-apa, itu karena saya selalu ingin bermain, semuanya datang kepada Anda sepenuhnya, itulah yang terjadi pada saya, selalu menjadi saraf dari setiap pertandingan dan saya harus mencetak gol dalam debut dan sekarang di Napoli," ujarnya.

"Awalnya saya berpikir akan mendapatkan posisi DT (Defensive Tackle). Saya belum berbicara dengannya (pelatih Carlo Ancelotti), tetapi dia menempatkan saya di tengah, di stadion yang spektakuler. Itu adalah sesuatu yang sangat indah dan segalanya muncul," kata mantan pemain PSV Eindhoven itu.

Sumber: Medio Tiempo

Video Populer

Foto Populer