Sukses


Marco Giampaolo Akui Kalau Skuat AC Milan Minim Pengalaman

, Jakarta - Marco Giampaolo mengakui kalau AC Milan kalah pengalaman dari Inter Milan. AC Milan mengakui keunggulan Inter Milan setelah kalah dengan skor 0-2 pada laga Serie A 2019-20.

Giampaolo mengatakan kalau para pemain Rossoneri menunjukkan keraguan pada awal laga. Hal itu dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pemain Inter Milan

"Pemain terlalu banyak ragu di awal laga, dan seiring berjalannya pertandingan, Inter Milan tunjukkan pengalaman mereka," ujar Giampaolo seperti dikutip Football Italia.

"Gol sudah membuka kebuntuan Inter Milan dan saya tidak senang pemain bereaksi dengan emosi. Setelah itu kami jadi tak terorganisir dan kurang bersatu."

Kekalahan itu membuat AC Milan merosot ke posisi sembilan klasemen Liga Italia. Hingga pekan keempat, Milan baru menggamit enam poin.

Video

2 dari 2 halaman

Pilihan Mengejutkan

Salah satu pemain yang dipilih untuk main sebagai starter di laga ini yaitu Rafael Leao. Striker 20 tahun ini baru tampil 15 menit saja untuk AC Milan saat lawan Udinese Agustus lalu.

Pilihan ini tentu membuat fans AC Milan terkejut.

"Leao pemain bagus, dia cepat dan lincah serta punya skill. Saya pikir kecepatannya bisa membuat masalah di pertahanan Inter Milan. Dia harus belajar bagaimana konsisten sepanjang pertandingan," ujarnya.

"Lalu ada Diego Godin yang menjaganya, pemain dengan pengalaman yang jauh berbeda. Untungnya dia tetap percaya diri."

Sumber: Football Italia

Disadur dari Liputan6.com (Defri Saefullah/Adyaksa Vidi)

Video Populer

Foto Populer