Sukses


5 Pria Beruntung yang Berwajah Mirip Pemain Sepak Bola Top Dunia

Bola.com, Jakarta - Dalam olahraga sepak bola, kalangan fan kerapkali berusaha meniru gaya pemain idolanya. Misalnya saja Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo, asal Aceh yang sempat menghebohkan dunia.

Bisa dibilang Martunis memiliki gaya berpakaian yang sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Superstar Juventus itu seringkali memilih model rambut cepak.

Hal itu ternyata menginspirasi Martunis untuk mengaplikasikan model rambut yang sama. Pria yang kini berusia 21 tahun itu bahkan sering memakai atribut yang sama persis dengan sang ayah angkat.

Namun, Martunis hanya contoh kecil bintang sepak bola dunia telah begitu menginspirasi sejumlah orang untuk mengikuti berbagai gayanya.

Di dunia ini, tak jarang ada orang yang diberi anugerah lain. Misalnya saja, memiliki wajah yang sangat mirip dengan pemain sepak bola top dunia.

Tim Bola.com telah merangkum sederet 'pria beruntung' yang memiliki wajah mirip dengan pesepak bola ternama dunia.

2 dari 6 halaman

1. Reza Paratech

Pria beruntung pertama adalah Reza Paratech. Pria asal Iran ini memiliki wajah yang sama persis dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ia bahkan sering diundang dalam berbagai acara televisi karena kemiripannya dengan sang megabintang. Ia juga kerap dimintai foto oleh penggemar karena kemiripannya itu.

3 dari 6 halaman

2. Biwar Abdullah

Bukan hanya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo ternyata juga punya kembaran. Jika kembaran Messi merupakan pria asal Iran, maka Ronaldo punya kembaran asal Irak.

Biwar memiliki wajah yang hampir mirip dengan megabintang Juventus itu. Ia juga kerap kali tampil ke publik dengan potongan rambut cepak khas CR7.

4 dari 6 halaman

3. Jack Goodacre

Zlatan Ibrahimovic KW ini sempat menghebohkan publik pada pertengahan 2016. Dia adalah Jack Goodcare, pria asal Bedford, Inggris yang memiliki wajah mirip dengan Ibrahimovic.

Bukan hanya perihal potongan rambut dan gaya berpakaiannya, Goodcare juga memiliki postur tubuh yang begitu identik dengan penyerang klub LA Galaxy itu.

Dengan anugerah tersebut, Jack Goodcare sering dipanggil untuk mengisi acara di stasiun TV setempat.

5 dari 6 halaman

4. Al Ghazali

Nah, kalau pria dengan anugerah mirip pemain top sepak bola kali ini berasal dari Indonesia. Dia adalah Al Ghazali

Putra sulung musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani, itu disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya soal potongan rambut dan gaya berpakaian. Al juga sering menggunakan nomor keberuntungan CR7 yakni #07 dalam setiap jersey sepak bola yang dimiliki. Bagaimana menurutmu, mirip atau tidak?

 

6 dari 6 halaman

5. Enzo Ferrari

Kalau Mesut Ozil tampaknya memiliki 'kembaran' yang sangat beda generasi. Bagaimana tidak, Ozil sering disebut mirip dengan pendiri pabrik mobil Ferrari, Enzo Ferrari.

Jika diperhatikan dalam foto di atas, tampaknya tak berlebihan kalau banyak yang berpendapat demikian. Pasalnya, Enzo dan Ozil memang begitu mirip.

Bagaimana menurutmu?

Video Populer

Foto Populer