Sukses


Lazio Bakal Pagari Milinkovic-Savic dari Incaran Manchester United

Roma - Lazio berupaya memagari Sergej Milinkovic-Savic dari incaran Manchester United. Seperti dilansir Corriere dello Sport, manajemen I Biancocelesti akan memperpanjang kontra Milinkovic-Savic hingga 30 Juni 2024. 

Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini tengah Lazio. Tampil apik bersama Tim Elang Ibukota, Milinkovic-Savic diincar sejumlah klub Eropa. 

Manchester United dan Inter Milan memperlihatkan ketertarikannya. Sebelumnya, Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea juga menginginkan jasa si pemain pada musim lalu.

Corriere dello Sport melaporkan meski ada penambahan masa tugasnya, tetapi gaji Sergej Milinkovic-Savic tidak akan diubah, yakni sekitar 3 juta euro per tahun plus bonus.

Kontrak itu dirancang untuk membuat Milinkovic-Savic betah dan mengabaikan Manchester United. Dengan begitu kerjasama Milinkovic-Savic dan Lazio terus berlanjut.

2 dari 3 halaman

Bidikan Utama

Kabarnya kontrak tersebut telah lama disiapkan sejak musim panas lalu. Lazio berharap penandatanganan ini mencegah minat dari klub seperti Inter Milan dan MU.

Milinkovic-Savic sempat menjadi bidikan utama MU dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 24 tahun itu disebut bakal menjadi kandidat pengganti Ander Herrera yang pindah ke PSG

3 dari 3 halaman

Pengganti Pogba

Namun, tidak pernah ada kata sepakat antara pihak MU dan Lazio terkait harga Milinkovic-Savic. Sampai bursa transfer pemain di Premier League tutup, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Selain sebagai calon pengganti Ander Herrera, The Red Devils juga disebut akan menjadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai kandidat suksesor Paul Pogba. Pada awal musim 2019-2020, Pogba gencar disebut akan pindah ke Real Madrid.

Sumber asli: Corriere dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Harley Ikhsan/Published: 6/10/2019)

Video Populer

Foto Populer