Sukses


Kisah Situs Unik yang Kumpulkan Foto Andres Iniesta Saat Dikepung Pemain Lawan

Bola.com, Jakarta - Andres Iniesta merupakan mantan maestro lapangan tengah Barcelona dan Timnas Spanyol. Sang pemain menghabiskan waktu 22 tahun memperkuat Blaurgana.

Andres Iniesta sering menjadi penyelamat bagi tim. Pada Liga Champions 2009-2010, pemain berpaspor Spanyol itu menjadi penentu kelolosan Barcelona ke partai final.

Bermain di Stamford Bridge, Barcelona tertinggal 0-1 dari Chelsea dan bermain dengan 10 pemain. Namun, pada menit ke-90+3, Ineista melepaskan tembakan jarak jauh yang mengoyak jala Petr Cech.

Gol tersebut menjadi penyama kedudukan dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Barcelona pun lolos ke partai final karena keunggulan gol tandang.

Sementara pada momen lain, Iniesta menjadi pemain kunci yang mencetak gol semata wayang pada final Piala Dunia 2010. Spanyol berhasil mengalahkan Belanda dengan skor 1-0.

Pertandingan berjalan hingga babak tambahan waktu, dan Andres Iniesta mencetak gol pada menit ke-116.

Sebagai penghargaan atas berederet prestasi serta kehebatan Andres Iniesta, sebuah fanbase membuat situs unik. Mereka membuat situs khusus berisikan foto Andres Iniesta sedang membawa bola.

Situs tersebut diberi tajuk Iniestarodeado. Semua sudut pengambilan foto pun sama, yakni Andres Iniesta sedang dikepung pemain lawan.

2 dari 2 halaman

Mengenal Situs Iniestarodeado

Situs iniestarodeado.com berhasil mengumpulkan banyak foto terkait Andres Iniesta. Tujuannya mendedikasikan diri mengunggah foto-foto klasik Andres Iniesta yang dikeliligi pemain lawan saat sedang menguasai bola.

Situs ini berhasil mengumpulkan 52 foto Iniesta dengan angle tersebut. Situs tersebut juga menyediakan pilihan bahasa seperti Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Spanyol, Italia, dan Belanda.

Situs ini juga mencantumkan akses ke media sosial milik Iniesta yakni Website, Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube. Dalam profil tertulis Andres Iniesta "Kisah nyata Tzubasa Ozora (Penembak Cepat)".

Tertariik melihat isinya? Silakan meluncur ke alamat situs tersebut. 

Video Populer

Foto Populer