Sukses


Pamer Foto Sixpack, Cesc Fabregas Diolok-Olok Ruben Loftus-Cheek

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Spanyol, Cesc Fabregas, menjadi bahan olok-olok mantan rekannya di Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, gara-gara postingan di Instagram. Menurut Loftus-Cheek, foto sixpack Fabregas hanyalah editan photoshop.

Fabregas mengunggah postingan menarik di akun Instagramnya pada Rabu (9/10/2019). Dalam unggahan tersebut, Fabregas tampak sedang melakoni sesi latihan bersama rekannya di AS Monaco.

Salah seorang fotografer menangkap momen saat mantan pemain Chelsea itu sedikit memerlihatkan perut sixpacknya. Gara-gara unggahan tersebut, gelandang berusia 32 tahun itu menuai banyak komentar.

Sebagian pengguna Instagram menganggap Fabregas terlihat seksi dengan pose itu. Namun, tak sedikit pula yang melontarkan guyonan padanya, salah satunya adalah Ruben Loftuk-Cheek.

Gelandang asal Inggris itu turut mengomentari postingan Cesc Fabregas. Menariknya, Ruben menuduh sixpack Cesc Fabregas hanya editan photoshop. 

"Otot perutnya hanya editan photoshop," tulis Ruben.

 

2 dari 2 halaman

Kerap Pamerkan Sixpack

Cecs Fabregas merupakan pesepak bola yang cukup rajin memamerkan perut sixpacknya. Pada 30 September 2019, ia juga sempat mengunggah foto dengan pose telanjang dada.

Bedanya, saat itu Fabregas berpose dengan sang istri yakni Daniella Semaan. 

Cesc Fabregas memang menjadi salah satu pesepak bola dunia yang diberkahi dengan tubuh yang bagus. Padahal usianya tak lagi muda yakni 32 tahun.

Video Populer

Foto Populer