Sukses


Lautaro Martinez Jadi Target Barcelona, Inter Milan Segera Sodorkan Kontrak Baru

Bola.com, Milan - Inter Milan bergerak untuk memagari striker muda berkualitas yang mereka miliki, Lautaro Martinez. Keinginan Barcelona untuk merekrut pemain muda asal Argentina itu sebagai target transfer kabarnya menjadi alasan Nerazzurri akan segera memberikan kontrak baru bagi sang pemain.

Barcelona memang dalam beberapa waktu lalu dikabarkan menginginkan Martinez sebagai prioritas transfer pada jendela musim dingin. Manajemen Inter Milan pun menyadari situasi tersebut dan tak ingin membiarkan striker muda itu pergi dari Giuseppe Meazza karena sudah mengetahui potensi dan kualitas yang dimilikinya.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Inter Milan telah mendorong sebuah kesepakatan kontrak baru kepada Martinez. Langkah tersebut diambil karena dalam kontrak sebelumnya terdapat klausul rilis bernilai 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun, di mana Inter Milan ingin menghapus klausul tersebut dalam kontrak terbaru Martinez.

Artinya, jika Inter Milan tidak memberikan kontrak baru kepada Martinez, klub Italia itu bisa saja kehilangan sang pemain muda jika ada klub yang tertarik. Dengan status prioritas yang ditetapkan Barcelona terhadap Martinez pada bursa transfer musim dingin, bukan tak mungkin sang pemain akan berganti kostum pada akhir Januari 2020.

Satu hal yang pasti, Barcelona masih menjadikan Martinez sebagai target terbesar mereka. Namun, bagi Inter Milan, pemain asal Argentina itu sudah menjadi pemain yang tak tergantikan dalam waktu yang begitu singkat.

 

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Tertarik Gabung Barcelona

Lautaro Martinez disebut siap mendengar tawaran dari Barcelona. Ia tertarik meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Barcelona pada musim panas 2020.

Hal itu akan membuat manajemen Inter Milan berang. Saat ini, Inter Milan sedang menyiapkan kontrak baru untuk Martinez.

Inter Milan berniat menghilangkan harga klausul penjualan Martinez yang mencapai 111 juta euro. Barcelona disebut menyiapkan dana mencapai 85 juta euro untuk memboyong Martinez dari Inter Milan.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer