Sukses


Hasil Liga Champions: Real Madrid Raih Kemenangan Perdana, Tottenham Mengamuk

Jakarta - Real Madrid menang 1-0 atas Galatasaray pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions 2019-2020 di Türk Telekom Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Ini merupakan kemenangan perdana Los Blancos di Liga Champions musim ini.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-18. Eden Hazard menusuk dari sisi kiri, pemain asal Belgia itu kemudian mengirim bola kepada Toni Kroos.

Tanpa ampun, sang gelandang langsung melepas tembakan yang gagal dihentikan kiper Fernando Muslera.

Tuan rumah coba bangkit di babak kedua. Serangan demi serangan dibangun pasukan Fatih Terim. Namun, hingga laga usai, usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Dengan hasil ini, Real Madrid naik ke posisi dua klasemen Grup A Liga Champions 2019-2020 dengan empat poin. Sementara, Galatasaray berada di posisi buncit dengan satu angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Tottenham Pesta Gol

Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur mengamuk. Pasukan The Lilywhites membantai tamunya, Crvena Zvezda, dengan skor telak 5-0. Gol tuan rumah dilesakkan Harry Kane (dua gol), Heung-Min Son (dua gol) dan Erik Lamela.

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham naik ke posisi dua klasemen Grup B Liga Champions 2019-2020 dengan empat poin. Sementara Crvena Zvezda berada di posisi tiga dengan dengan tiga angka.

Sumber: Liputan6.com, penulis Jonathan Pandapotan Purba, editor Edu Krisnadefa, published 23/10/2019

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer