Sukses


Cerita 5 Pemain Bola Miliki Anak Dari Lebih Satu Wanita

Bola.com, Jakarta - Beberapa pesepak bola top dunia diberi anugerah paras tampan serta tubuh ideal. Tak hanya itu, para pemain bola tersebut bergelimang harta.

Tak heran, mereka digandrungi wanita-wanita cantik. Namun, ada sebagaian pesepak bola yang memanfaatkan ketampanan, kepopulerannya hingga kekayaannya untuk mengikat hati wanita.

Ya, pesepak bola kelas dunia itu biasanya tak jauh dari berbagai skandal, satu di antaranya ialah rumor hubungan spesial dengan banyak wanita. Bahkan, beberapa di antaranya memutuskan untuk tertutup dari media, atau menunjukkan secara langsung tentang hubungan dengan wanita lalin.

Sejumlah pemain terkenal pun banyak yang diketahui memiliki anak dari lebih dari satu wanita, baik karena hubungan singkat atau karena terlanjur jatuh cinta.

Berikut Bola.com merangkum dari Sokkaa.com, 5 pemain bola yang memiliki anak dari beberapa wanita.

 

 

 

2 dari 6 halaman

1. Cristiano Ronaldo (4 Anak dari 3 Wanita)

Saat ini, Cristiano Ronaldo memiliki 4 anak dari 3 wanita. Pada 2010, Ronaldo menjadi seorang ayah setelah mempunyai anak bernama Cristiano Ronaldo Jr.

Kemudian mantan pemain Real Madrid itu kembali dikarunia sepasang anak bernama Eva Maria dan Mateo, dari wanita yang berbeda. Terakhir ia mempunyai anak bernama Alana Martina dari kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez.

3 dari 6 halaman

2. Anthony Martial (2 Anak dari 2 Wanita)

Martial memiliki anak dari hubungannya dengan Melanie Da Cruz. Selain itu, ia juga ayah dari Peyton yang berusia tiga tahun, putrinya dari pernikahan dengan Samantha Jacquelinet.

4 dari 6 halaman

3. Samuel Eto'o (5 Anak dari 3 Wanita)

Penyerang asal Kamerun, Samuel Eto'o memiliki lima anak yakni Annie, Maelle, Étienne dari kekasinya yang bernama Georgette Tra Lou. Sementara dua anak lainnya, Siena and Lynn, merupakan buah dari hubungan dengan kekasih sebelumnya.

5 dari 6 halaman

4. Pele (7 Anak dari 4 Wanita)

Legenda sepak bola Brasil, Pele, menikah tiga kali. Istri pertamanya adalah Rosemeri dos Reis Cholbi. Mereka memiliki 3 anak, Kelly Cristina, Jennifer, Edson.

Kemudian keduanya bercerai pada 1982. Pernikahan keduanya dengan Assíria Lemos Seixas. Bersama Assiria Lemos Seixas, Carlos dikaruniai 2 anak, Joshua dan Caleste.

Pele juga mendapatkan keturunan dari hubungan gelap dengan seorang pembantu dan Anizia Machado.

6 dari 6 halaman

5. Roberto Carlos (9 Anak dari 6 Wanita)

Mantan bek tangguh asal Brasil, Roberto Carlos, memiliki 9 anak dari 6 wanita. Carlos memiliki tiga anak dengan istri pertamanya, Alejandra.

Ketiga anak tersebut ialah Roberta, Giovanna, dan Roberto Carlos Jr. Kemudian anak bernama Marina dan Manuela merupakan buah hati dari hubungannya Mariana.

Sementara, empat anak lainnya, Carlos Eduardo, Christopher, Junior, and Luca merupakan hubungannya dengan wanita lain.

Video Populer

Foto Populer