Sukses


Seperti Ronaldo, Tarif Endorse Georgina Juga Capai Ratusan Juta Tiap Posting

Bola.com, Jakarta - Popularitas Cristiano Ronaldo ternyata berimbas pada karier sang pacar, Georgina Rodriguez. Georgina disebut-sebut turut mendapat keuntungan secara finansial berkat hubungannya dengan bintang Juventus itu.

Model asal Argentina itu kerap mendapat tawaran mengiklankan produk ternama di akun Instagram personalnya. Menariknya, dalam sekali unggahan, Rodriguez mendapat ratusan juta rupiah.

Melansir Flash, Kamis (31/10/2019), wanita asal Argentina itu mendapat 5.000 dolar AS hingga 9.000 dolar atau sekitar Rp70 juta hingga Rp120 juta per postingannya di Instagram.

Tingginya tarif unggahan Georgina kemungkinan karena dipengaruhi jumlah pengikutnya Instagram yang mencapai 13,9 juta.

Angka tersebut memang belum ada apa-apanya dibandingkan pengikut Instagram Ronaldo yang mencapi 188 juta. Namun sebuah situs web bernama Influencer Marketing Hub sudah mengategorikan Georgina Rodriguez sebagai influencer.

Postingan di Instagram pacar Cristiano Ronaldo itu juga cukup bervariasi dan elegan. Georgina tampak cantik dengan berbagai produk yang diiklankan di Instagram personalnya.

Situasi itu disebut menjadi alasan beberapa produsen produk ternama mempercayakan marketing produk mereka kepada kekasih Cristiano Ronaldo tersebut. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Pendapat Cristiano Ronaldo

Nominal endorse Georgina Rodriguez memang begitu tinggi. Tapi, pendapatan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, semakin membuat berdecak kagum.

The Sun pernah melaporkan pendapatan Ronaldo dari Instagram lebih banyak daripada gajinya dari Juventus. Ronaldo mendapat penghasilan sekitar 26,25 juta pounds atau sekitar Rp486 miliar per tahun dari Juventus.

Sementara dari Instagram, ia mendapat 36,9 juta pounds atau sekitar Rp676 miliar per tahunnya. Ronaldo memuncaki daftar atlet dengan nilai endorse per unggahan paling mahal di Instagram.

Tak tanggung-tanggung, setiap satu postingannya dihargai 780 ribu pounds (Rp13,6 miliar).Bukan hanya Georgina Rodriguez, popularotas Ronaldo disebut juga memberi keuntungan pada finansial Juventus.

Video Populer

Foto Populer