Sukses


Menilik 4 Jenis Jersey Juventus dan Harganya di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Juventus berhasil menang 2-1 atas Genoa pada laga pekan ke-10 Serie A, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB. Namun, bukan hasil akhir yang mendapat sorotan dari pencinta sepak bola dunia dalam laga itu.

Desain jersey yang dipakai penggawa La Vecchia Signora justru menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, ada corak aneh menempel pada dominasi warna hitam putih yang selama ini identik dengan Juve.

Terdapat penambahan warna hijau stabilo dan oranye dalam kit keempat klub yang bermarkas di Turin itu. Warna hijau stabilo diaplikasikan sebagai warna pada logo Juventus, warna dasar sponsor, dan garis melingkar di tanngan kanan.

Sementara oranye dijadikan warga garis melingkar di lengan kiri. Dua pilihan dan penempatan yang cukup aneh mengingat Juventus identik dengan warna hitam dan putih.

Meski demikian, pihak Bianconeri disebut memiliki alasan dalam pemilihan dua warna tersebut. Melansir dari lama resmi klub, jersey yang dipakai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan itu merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah brand skate asal London bernama Palace.

Jersey 'stabilo' disebut menambah koleksi kit Juventus musim 2019/2020. Sebelumnya, klub asuhan Maurizio Sarri itu telah memperkenalkan tiga jenis jersey lain.

Bola.com telah merangkum empat jenis jersey Juventus musim ini beserta harganya di Indonesia melalui toko resmi Adidas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Jersey Home Juventus (Rp950 Ribu)

Jersey kandang Juventus musim 2019-2020 memang sedikit berbeda. Pihak managemen disebut sengaja menghilangkan motif garis-garis hitam-putih yang selama ini identik dengan Juventus.

Kabarnya, motif ini dipilih agar Juventus bisa menembus pasar Amerika. Pasalnya, publik Amerika kerap mengasosiasikan corak hitam-putih khas Juve itu dengan seragam wasit.

3 dari 5 halaman

2. Jersey Kedua Juventus (Rp950 Ribu)

Jersey kedua Juventus juga memiliki harga yang sama dengan kit home. Meski demikian, desain yang dibawa jauh berbeda dengan jersey utama La Vecchia Signora musim 2019-2020.

Tak ada corak hitam dan putih di jersey kedua Nyonya Tua itu. Desainer hanya mamadukan warna dasar putih dengan kombinasi merah elegan.

 

4 dari 5 halaman

3. Jersey Ketiga Juventus (Rp950 Ribu)

Jersey ketiga Juventus juga memiliki harga Rp 950 ribu di Indonesia (melalui toko Adidas). Untuk kit ketiganya itu, Juve memilih warna biru yang elegan.

5 dari 5 halaman

4. Jersey Keempat Juventus

Dari hasil penelusuran Bola.com, jersey keempat Juventus ini belum tersedia di seluruh toko resmi di Indonesia. Bahkan, di toko resmi Juventus, jenis jersey dengan sentuhan hijau stabilo itu masih dalam berstatus 'coming soon'.

Meski demikian, besar kemungkinan harga jersey ini di Indonesia berkisar Rp950 ribu hingga Rp1,1 juta.

Video Populer

Foto Populer