Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Valencia Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan melawat ke markas Valencia di Estadio Mestalla pada laga kelima Grup H Liga Champions, Rabu (28/11/2019) malam waktu setempat. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui layanan live streaming di vidio.com.

Tambahan tiga poin menjadi sangat menentukan buat nasib kedua tim. Sebab, selain Chelsea dan Valencia, Ajax yang akan bertanding pada laga lainnya juga mengoleksi poin 7.

Buat Chelsea, lawatannya ke markas Valencia bisa sangat tricky. Pasalnya, anak asuh Frank Lampard itu kalah pada pertemuan pertama di Stamford Bridge dengan skor tipis 0-1.

Beruntung, pada tiga laga berikutnya, The Blues terhindar dari kekalahan. Dua kemenangan diraih kala menjamu Lille dan Ajax Amsterdam, serta sekali imbang saat menjamu Ajax di pertemuan kedua.

Mengingat Chelsea cuma menghadapi Lille pada matchday keenam, Christian Pulisic dkk. bakal mengantongi keuntungan jika dini hari ini berhasil mengalahkan Valencia.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Valencia Vs Chelsea

Mestalla, Valencia

Kamis (28/11/2019)

Pukul: 00.55 WIB

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer