Sukses


Gara-gara Ulah Penyusup, Cristiano Ronaldo Murka di Laga Juventus Vs Leverkusen

Bola.com, Cristiano Ronaldo terlihat marah-marah selepas mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas Bayern Leverkusen dengan skor 2-0 pada matchday 6 Liga Champions, Kamis (12/12/2019), di Stadion BayArena.

Sepasang gol Bianconeri masing-masing dicatatkan Cristiano Ronaldo (75') dan Gonzalo Higuain pada menit 90+2'. Kemenangan atas Bayern Leverkusen tersebut membuat Nyonya Tua semakin kukuh di puncak klasemen grup D Liga Champions 2019-2020 dengan raihan 16 poin.

Meskipun mencetak gol, Ronaldo mengalami kejadian yang kurang mengenakkan selepas pertandingan. Pemain asal Portugal itu tampak kesal dengan ulah penonton yang menyusup masuk ke lapangan.

Kemarahan Ronaldo tentunya bukan tanpa sebab. Kekasih Georgina Rodriguez itu tiba-tiba langsung dirangkul seorang penonton yang nekat masuk lapangan.

Penonton tersebut tampak ingin berfoto selfie dengan cara langsung meraih leher Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu pun kaget.

Ronaldo secara spontan langsung mengayunkan lengannya ke atas sebagai bentuk ketidaksenangannya terhadap penonton yang merengsek masuk ke lapangan. Ronaldo juga terlihat terus memegangi lehernya.

Sebenarnya itu penyusup kedua yang mendekati Ronaldo pada pertandingan tersebut. Sebelumnya, seorang suporter juga masuk ke lapangan untuk memeluknya dan memberi selamat kepada Ronaldo. Saat itu, Ronaldo tampak tidak marah. 

Ronaldo biasanya tak merasa terganggu dengan penonton yang masuk lapangan. Tak jarang Ronaldo meladeni para penggermarnya untuk berinteraksi hingga berswafoto saat di dalam lapangan.

Alhasil, kejadian kemarahan Cristiano Ronaldo saat didatangi penonton tersebut pun langsung menuai banyak reaksi dari warganet atau netizen.

Sumber: The Sun

2 dari 8 halaman

Tak Seharusnya Memegang Leher

"Yang harus dilakukan penggemar hanyalah memintanya berfoto, dia tak seharusnya memegang lehernya"

3 dari 8 halaman

Lapangan Tempat Pemain, Bukan Fan

"Lapangan adalah tempat bagi para pemain, bukan untuk para penggemar. Jadi setiap penyerbu lapangan berhak untuk mendapatkan boned dan pantas untuk dilarang ke stadion sepak bola."

4 dari 8 halaman

Sebenarnya Marah ke Penjaga Lapangan

"Cukup yakin dia marah pada penjaga keamanan dan bukan penyerbu lapangan."

5 dari 8 halaman

Tidak Sengaja

"Dia hanya meletakkan tangannya di atas, kemudian penjaga keamanan mendorongnya sehingga mungkin tangannya melukai Ronaldo secara tidak sengaja."

6 dari 8 halaman

Pemain Bintang Tidak Aman

Keamanan buruk. Bintang tidak aman.

7 dari 8 halaman

Semoga Ronaldo Sadar

"Sampai sekarang, Ronaldo memberi para penyusup lapangan persis apa yang mereka harapkan ketika mereka memasuki lapangan - foto, pelukan, apa pun. Berperilaku seperti itu tidak membuat masalah berhenti, malah membuatnya lebih buruk. Semoga sekarang dia akhirnya menyadari bahwa dirinya menjadi bagian dari masalah."

8 dari 8 halaman

Hanya Terkejut

Dia hanya terkejut. Saya pikir dia masih akan mengambil selfie jika keamanan tidak menghalangi penggemar.

Video Populer

Foto Populer