Sukses


Rahasia Patrice Membentuk Tubuh Jadi Atletis Dalam 3 Pekan

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra pensiun dari dunia sepak bola pada musim panas 2019. Sebelum pensiun, Evra sempat menganggur selama satu musim. Dia terakhir kali membela klub pada musim 2017/2018.

Saat itu, ia membela West Ham selama setengah musim dan hanya bermain pada 5 pertandingan.

Baru-baru ini, Patrice Evra membuat kejutan dengan memperlihatkan bentuk tubuh yang atletis di media sosial. Mantan pemain Timnas Prancis itu membentuk tubuh six pax dalam kurun waktu tiga bulan saja.

"Tak ada latihan fisik dan makan sembarangan selama sebulan," tulis Evra di media sosial dilansir The Sun, Kamis (30/1/2020).

Dia kemudian memperlihatkan perubahan fisik setelah 3 minggu. Ia membentuk kembali badannya dengan metode yang disebut "No Excuses".  

"Saya tidak menjadi juara karena kebetulan. Saya belajar keras selama 20 tahun karier dan kemudian menjadikannya pengalaman penting," kata Evra mempromosikan programnya.

"No Excuses berisi pengalaman hidup saya yang nyata, membuat Anda tahu apa yang saya lalukan untuk bisa sukses begitu lama dan bagaimana mengaplikasikannya dalam hidup Anda." 

Namun, metode yang diberikan Patrice Evra tidak gratis. Ia menjual metode tersebut secara online dengan harga sekitar Rp355 ribu.

2 dari 2 halaman

Menjadi Staf Pelatih di Manchester United

Setelah pensiun, Patrice Evra juga kembali ke klub yang dibelanya selama delapan tahun. Ia mengabdikan diri sebagai staf kepelatihan Manchester United U-18.

Ia bekerja bersama Neil Ryan. "Saya ingin membuat semua pemain tahu ketika Anda mengenakan baju itu, Anda memahami sejarah di punggung Anda," kata Evra September lalu.

"Saya di sini untuk memastikan mereka mengerti apa artinya bermain untuk klub ini," imbuhnya.

Sumber: The Sun

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer