Sukses


Cristiano Ronaldo Ulang Tahun ke-35, Martunis Telat Mengucapkan Selamat?

Bola.com, Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah menginjak usia 35 tahun pada 5 Februari 2020. Namun sang anak angkat asal Indonesia, Martunis, belum mengunggah ucapan selamat kepada ayahnya itu.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling populer dalam beberapa dekade terakhir. Terbaru, mantan penggawa Real Madrid itu menjadi atlet pertama yang memiliki 200 juta followers di akun Instragramnya.

Sejumlah fans yang jadi pengikutnya, lantas menyerbu akun Instagram Cristiano Ronaldo untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka juga memberi doa terbaik untuk karier dan kehidupan pribadi idolanya itu.

Apalagi, Ronaldo memberikan diskon besar pada produknya tepat di hari ulang tahunnya. Ya, Ronaldo memberikan diskon 35 persen untuk pembeli produk Cr7cristianoronaldo. Pengumuman diskon ini semakin membuat fans tertarik untuk berkomentar dan memberi ucapan terbaik mereka.

Namun Bola.com menemukan fakta menarik soal ulang tahun ke 35 Cristiano Ronaldo itu. Di saat semua fans bahkan Juventus telah mengucapkan selamat ulang tahun, sang anak angkat asal Aceh, Martunis, belum juga mengunggah ucapannya kepada sang ayah angkat.

Dari hasil penelusuran Bola.com, belum ada unggahan ucapan dari Martunis untuk Cristiano Ronaldo di akun media sosialnya.

 

2 dari 2 halaman

Sedang Mempersiapkan Pernikahan

Besar kemungkinan, Martunis sedang mempersiapkan acara pernikahan yang akan berlangsung pada Mei 2020. Seperti diketahui, Martunis baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu (29/12/2019). Prosesi lamaran Martunis tersebut berlangsung di Jeunieb, Aceh.

Kabarnya, Martunis akan mengundang sang ayah angkat ke resepsi pernikahannya itu. Menurutnya, ada peluang Ronaldo datang ke pernikahannya, tapi dengan syarat khusus.

"Insya Allah dia akan datang jika dia tidak sibuk," kata Martunis dikutip The Sun, Selasa (7/1/2019).

Meski demikian, sampai saat ini, kabar tersebut tidak pernah mencuat lagi. Cristiano Ronaldo juga belum menanggapi undangan dari Martunis itu.

Padahal, berita tentang pernikahan Martunis dan keinginannya mengundang Cristiano Ronaldo sempat masuk ke dalam pemberitaan media internasional.

Video Populer

Foto Populer