Sukses


Lionel Messi Berpeluang Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Rivalitas yang terjadi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berpeluang kembali terjadi. Namun kali ini di Serie A Italia.

Belakangan ini, kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menjadi topik hangat bagi pencinta sepak bola dunia. Emosi La Pulga meledak setelah Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, melayangkan kritik kosong kepada pemainnya.

Abidal menilai beberapa pemain bertanggung jawab atas pemecatan Ernesto Valverde. Messi tidak terima dengan kritikan tersebut, karena Abidal tidak menyebut nama pemain secara spesifik.

Imbasnya, rumor Messi sudah tidak betah di Barcelona dan berniat untuk hengkang pun mencuat. Mulanya Manchester City merupakan klub yang paling potensial memboyong sang pemain.

Alasannya, ada Pep Guardiola di sana. Messi dan Guardiola sempat sukses dalam duet mereka kala masih bersama Barcelona.

Terbaru, rumor tersebut menguap. Apalagi setelah Guardiola menyuruh Messi untuk tetap tinggal di Barcelona. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Barca adalah tempat yang pas untuk Lionel Messi menghabiskan kariernya.

"Dia adalah pemain Barcelona, dia akan tetap di sana, itu harapan saya," ujar pep Guardiola melansir dari Reuters.

 

2 dari 2 halaman

Peluang ke Serie A

Pernyataan Pep Guardiola itu tentu membuat sejumlah klub peminat lainnya girang. Salah satunya Inter Milan. Inter menjadi klub yang berpeluang mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut kabar yang beredar, I Nerazzurri telah menyiapkan pemain untuk ditukar dengan Lionel Messi. Ya, Inter Milan bersedia melepas Lauro Martinez untuk mendatangkan Lionel Messi, tentunya dengan tambahan uang dalam jumlah yang sangat banyak.

Jika negosiasi lancar, Lionel Messi bakal kembali menyulut api rivalitas dengan Cristiano Ronaldo. Kondisi tersebut diyakini bakal membuat kompetisi Serie A semakin seru.

Apalagi saat ini, Inter Milan dan Juventus terus salip menyalip untuk menjadi pemegang puncak klasemen sementara Serie A. 

Video Populer

Foto Populer